oleh

Terpilih Menjadi Kades, Firdaus: Motivasi Menuju Pembenahan

Kaur, http://wartainspirasi.com

Setelah melaksanakan pemilihan Kepala Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap, Firdaus meraup suara terbanyak dari kedua pasangan lainnya. Dimana suara yang ada di Desa Kasuk Baru DPT berjumlah 551 suara.

Dan hasil yang diperoleh oleh nomor urut 2 Firdaus sebanyak 263 suara melebihi suara nomor urut 3 yang mencapai 225 suara dengan demikian nomor urut 2 Firdaus yang menjadi terpilih oleh masyarakat Desa Kasuk Baru sebagai Pemimpin Desa.

Firdaus saat dibincangi oleh media http://wartainspirasi.com dengan terpilihnya sebagai Kepala Desa Kasuk Baru, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga yang telah ikut serta mendukung penuh atas perjuangan dalam mengikuti Pilkades di Desa Kasuk Baru.

Tanpa dukungan dan doa mereka tentu tidak akan bisa tercapai maksud dan tujuan baik ini. Selanjutnya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Desa Kasuk Baru yang telah memepercayakan untuk mengemban amanah sebagai Kepala Desa.

” Insya Allah amanah yang akan diberikan kepada saya akan dilaksanakan sebaik mungkin demi melayani dan untuk kemajuan Desa Kasuk Baru,” ungkapnya.

Terpilihnya  menjadi Kades ini merupakan motivasi hidup untuk berbenah, barangkali selama ini kepedulian dan kehadiran serta pendekatan kepada msyarakat sangat kurang di saat menjadi Kades maka yang harus dilakukan saya siap melayani masyarakat berbaur kepada masyarakat dan mendengar keluh kesah masyarakat.

” Mohon kepada masyarakat untuk selalu mengingatkan bilamana pekerjaan dan tindak tanduk seorang Kades kurang sesuai, karena saya menyadari seorang Kades bukanlah seoarng bos tapi sebagai pelayan masyarakat yang harus bisa melayani kepentingan masyarakat 24 jam penuh,” sampainya.

Permohonan maaf kepada warga masyarakat dan kepada kawan-kawan kontestasi di Pilkades tadi, dengan rendah hati dan mengajak untuk bersama-sama saling bahu membahu dan sumbangsih saran dan petunjuk untuk membangun Desa Kasuk Baru ini agar lebih baik, lebih aman dan nyaman, karena bantuan saran dan pendapat itu sangatlah dibutuhkan agar tercapainya program Pembangunan Desa Kasuk Baru,” tutup Firdaus.

Laporan: Marjhon 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed