oleh

Winerungan : Oknum Wartawan Roland Palit Tidak Masuk Dalam Organisasi PWI, Ucapannya Melecehkan Alat Negara

Minahasa Selatan, http://wartainspirasi.com

Tindakan oknum yang menyatakan dirinya seorang wartawan kepada sala satu anggota dewan Empat periode dengan menyebut Robby Sangkoy “Goblok, tidak berahklak” merupakan hal yang tidak sepatutnya diucapkan kepada seorang anggota dewan kabupaten Minahasa Selatan.

Terkait hal tersebut, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Minahasa Selatan Mouren Winerungan angkat bicara, menurut Winerungan tingkalakuh seorang jurnalis Roland Palit itu sangat-sangat tidak terpuji, dan telah mengenyampingkan kaidah-kaidah seorang jurnalis juga sikapnya tidak menggambarkan wibawa seorang jurnalis yang taat pada undang-undang serta kode etik jurnalis.

Roland Palit juga tidak termasuk dalam organisasi Wartawan dalam hal ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tapi beliau kami lihat selalu melakukan kegiatan peliputan di wilayah pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dan jelas perlakuannya terhadap anggota dewan sangat memalukan para pemegang profesi kuli tinta. Ucap Winerungan kepada wartawan media ini pada Senin 13/12.

Sebagai Ketua PWI Minsel Winerungan juga menyinggung kepada Media dimana tempat dia bernaung agar dalam mempekerjakan wartawan harus benar-benar profesional dan paling tidak paham dan tau kode etik jurnalis. Laporan: Onal Mamoto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed