oleh

Bank Mandiri Cabang Amurang Diduga Perlambat Penyaluran KKS – BPMT

Minsel, http://wartainspirasi.com

Semangat Nawa Cita Jokowi di Kabupaten Minahasa Selatan awal tahun 2022 tercederai, apa pasal? Dikarenakan salah satu program unggulan Presiden 2 periode yaitu BPNT (Bansos Pangan) yang seharusnya disambut gembira masyarakat, pada kenyataannya harus merugikan pihak masyarakat itu sendiri.

Pantauan wartawan media wartainspirasi.com pada jumat 14/01/2022 penyaluran KKS Sembako sisa perluasan tahun 2021 yang dilaksanakan pihak Himbara / Bank Mandiri yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Kantor Cabang Pembantu kompleks pasar Amurang ini benar-benar merugikan waktu dan materi setiap calon KPM.

Karena harus menunggu sepanjang hari bahkan berhari-hari untuk nengantri demi nendapatkan kartu KKS dan terkesan mengabaikan protokel kesehatan karena menimbulkan kerumunan masa secara besar-besaran.

Membludaknya para calon KPM di kantor bank mandiri cabang amurang diduga pihak bank kehabisan dana untuk melakukan tindakan jemput bola di setiap kecamatan, selain itu juga pihak bank mandiri terkesan lalai dan lambat dalam penyaluran.

Hal tersebut saat dikonfirmasi wartawan media ini pada jumat 15/01/2022 kepada pihak bank Mandiri dalam hal ini pimpinan kepala cabang tapi tidak mau ditemui.

Salah satu security kepada awak media mengatakan bapak sementara rapat dan mengarahkan untuk bertemu dengan stafnya.

Novita Mandagi salah satu admin pada program penyaluran KKS mengatakan pada wartawan media ini bahwa dana dan data tersebut sudahbada sejak pertengahan Desember 2021 tapi harus memferivikasi kembali ucapnya.

Mandagi juga menambahkan bahwa pihak bank mandiri tidak cukup waktu melakukan jemput bola di setiap kecamatan sehingga berkordinasi dengan dinas sosial untuk dilakukan penyaluran di kantor bank mandiri cabang amurang. /ᴏɴᴀʟ ᴍᴀᴍᴏᴛᴏ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed