oleh

Bupati Kaur Lantik 66 Orang Kepala Desa Tahap Kedua

Kaur, http://wartainspirasi.com

Berdasarkan surat Keputusan Bupati Kaur Nomor 118.4.45/01/2022. Tentang Pemberhentian Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Desa di Kabupaten Kaur maka hari ini Senin (17/01/22) di Gedung Serba Guna Padang Kempas Bupati Kaur telah resmi melantik serta diambil sumpah kepada Kepala Desa berjumlah 66 orang.

Hadir dalam kegiatan pelantikan Kepala Desa tahap gelombang kedua ini Kapolres Kaur, Kejari Kaur, Ketua DPRD Kaur, Bupati Kaur, Sekda, Asisten Ahli, Kepala Dinas PMD.

Setelah dilantik 66 Kepala Desa maka resmi Kepala Desa yang sudah dilantik mengemban amanah yang ditugaskan.

Bupati Kaur. H. Lismidianto SH. MH dalam sambutannya, untuk Kepala Desa yang sudah dilantik hari ini maka sudah sah menjalankan amanah yang sudah diberikan oleh warganya, maka dari itu untuk Kepala Desa yang sudah dilantik dapat berkerja dengan aturan dan undang-undang yang berlaku. Bekerjalah dengan serius agar terciptanya pembangunan yang baik sesuai dengan mewujudkan Pemerintah Kaur berseri,” imbuh Bupati.

Disampaikan juga, ” saya selaku Kepala Daerah tidak menginginkan Kepala Desa harus berurusan dengan pihak aparat penegak hukum, untuk itu kata Bupati hendaklah Kepala Desa bekerjalah yang baik dan benar dan jalankanlah program Pemerintahan di desa itu sesuai dengan ketentuan,” saran Bupati.

Setelah kegiatan ini selesai maka 66 orang Kepala Desa mengadakan foto bersama dengan Bupati dan para pejabat diantarnya Ketua DPRD, Kapolres Kaur, Kejari Kaur, Dandim, Sekda dan Kepala Dinas PMD.

Lalu masing-masing Kepala Desa telah mengambil SK yang sudah disediakan oleh panitia Dinas PMD pada kegiatan ini tetap menjalankan protokol kesehatan. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed