oleh

Dandim, Perwira, dan Seluruh Anggota Kodim 0405 Lahat Tanda Tangan Fakta Integritas

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Guna untuk menciptakan wilayah bebas dari perbuatan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN), membuat seluruh jajaran komando resor militer (Korem) 044/Gapo, termasuk Sub Satker komando distrik militer (Kodim) 0405 Lahat, melakukan tanda tangan fakta integritas.

Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien SE.Msi menyampaikan, tujuan dimintak tanda tangan fakta integritas seluruh jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0405 Lahat, mulai dari dirinya, perwira, Bintara, prajurit serta PNS dilingkungan Kodim 0405 Lahat, untuk menciptakan wilayah bebas KKN.

“Tanda tangan fakta integritas ini, dilakukan secara serentak di seluruh wilayah jajaran Komando Resor Militer (Korem) 044/Gapo termasuk kita dari jajaran Kodim 0405 Lahat, saya selaku Dandim, Perwira, Bintara, Prajurit, dan PNS dilingkungan Kodim 0405 Lahat,” ujarnya, pada Selasa (18/01/2022).

Semua yang dilakukan ini, diakui Shawaf Al Amien, untuk menciptakan kondisi kondusif, bebas dari perbuatan Korupsi, kolusi, dan Nepotisme (KKN).

“Oleh karenanya, sesuai dengan Instruksi langsung Danrem 044/Gapo, tidak ada lagi perbuatan yang merugikan. Maka dari itu, mulai dari saya sendiri, para perwira, PNS, dan prajurit harus menandatangani Fakta Integritas tersebut,” tambahnya.

Oleh sebab itu, Ia berharap, seluruh Prajurit TNI masuk dalam wilayah Kodim 0405/Lahat, mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, tingkatkan kinerja dalam memberikan rasa keamanan dan kenyamanan.

“Semoga saja, dan mudah mudahan semuanya bisa menjalankan dengan baik, dan tidak ada merugikan ditubuh TNI,” pesan Dandim 0405 Lahat dengan tegas kepada seluruh anggota yang ada. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed