oleh

Jalan Berlubang di Lintas Kabupaten Kaur Mengintai Bahayakan Pengguna

Kaur, http://wartainspirasi.com

Jalan lintas Provinsi Bengkulu Lampung tepatnya di Kabupaten Kaur Kecamatan Maje dan Nasal hampir disetiap ruas jalan ditemukan jalan berlubang atau rusak, aspalnya ambles, retak dan ada juga berlubang dengan demikian bagi pengguna jalan baik roda empat dan roda dua tetap ekstra hati-hati , sebab bisa saja mencelakai pengendara bila kendaraannya ngebut.

Pantauan media di lokasi Jumat (28/01/22) di sekitar Desa Pasar Baru Kecamatan Maje dengan posisi sedikit menikung ada lubang yang terdapat di Badan jalan diduga bolong tersebut gorong-gorongnya pecah, sehingga aspalnya pecah dan berlubang .

Dan ada juga beberapa titik yang pernah ditambal sulam tahun lalu saat ini sudah retak dan mulai berlubang , misalnya di Desa Linau tepat tidak jauh dari Kantor Camat Maje Kabupaten Kaur dengan banyaknya jalan sudah berlubang ini, tentu harapan pengguna jalan kepada pihak Dinas terkait yakni Dinas PUPR bidang balai jalan nasional untuk meninjau ke lapangan agar dapat segera mungkin di tambal dan di perbaiki.

Salah seorang warga yang melintas, tugirin dimintai pendapat terkait lubang di jalan lintas ini, beliau berharap ada penanganan yang maksimal bilamana untuk perbaikan tambal sulam, supaya lubang yang di tambal dapat menampung beratnya beban kendaraan saat melintas dan bisa bertahan lama.

Supaya tidak dalam waktu yang sangat pendek ada lagi tambal sulam di titik yang sama dan ia juga berpendapat jalan yang berlubang di Desa Pasar Baru tepatnya di daerah Sawang secepatnya di atasi agar tidak menimbulkan kecelakaan atau membahayakan pengguna jalan,” imbuhnya. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed