oleh

Mengisi Kekosongan Desa Cinta Mandi Gelar Pemilihan PAW Anggota BPD

Kepahiang, http://wartainspirasi.com

Guna mengisi kekosongan anggota BPD Desa Cinta Mandi Baru, sebab 2 orang anggota BPD saat pemilihan Kades mengundurkan diri maka anggota lainnya melakukan pemilihan PAW anggota BPD.

Sekaligus pemilihan Ketua baru pada BPD Desa Cinta Mandi Baru bekerja sama dengan Pemerintah Desa dan masyarakat sepakat pendaftaran tanggal 18 Januari 2021 dan dipersilahkan bagi masyarakat Desa Cinta Mandi Baru yang ingin ikut berpartisipasi mencalonkan diri.

Adapun persyaratannya, Akte Kelahiran, SKCK, Kartu Keluarga Desa setempat, pendaftar mencapai 5 orang, pada hari Jum’at (28/01/2022) dilaksanakan pemilihan PAW BPD dengan cara satu keluarga, satu orang yang mewakili, untuk memilih perwakilan dari mereka. 84 perwakilan masyarakat yang hadir pada hari ini.

Berikut hasil perolehan suara pemilihan PAW BPD Desa Cinta Mandi Baru, yaitu:
1. Rena : 15 suara
2. Pini    : 10 suara
3. Reli     : 2 suara
4. Witno  : 19 suara
5. Caca Wawan : 37 suara
Batal : 1 suara

Dari kelima orang calon cuma dua orang yang terpilih untuk mengisi kekosongan BPD. Dan pada hari ini juga kita langsung memilih untuk pengganti Ketua BPD. Dan ketua terpilih berharap supaya anggota terpilih bisa menjalin kerja sama dengan Pemerintah Desa agar ke depan Desa Cinta Mandi Baru lebih maju dari kondisi sekarang. (jp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed