oleh

Peduli Lingkungan, PT TMC Lakukan Perawatan IPAL

Minsel, http://wartainspirasi.com

Tetap menjaga kelestarian lingkungan dan tetap berkomitmen untuk menjadi perusahan yang saat aturan dalam pengolaan limbah PT Tri Mustika Cocominaesa lakukan kegiatan rutin dalam pembersihan dan perbaikan wadah pengolaan limbah.

Sebagai perusahan yang memiliki ijin pembuangan limbah PT TMC selalu berkomitmen untuk selalu taat dan tunduk pada aturan yang berlaku.

Diketahui bahwa Kabupaten Minahasa Selatan hanya memiliki 3 perusahan yang mempunyai ijin pembuangan limbah termasuk salah satunya adalah PT Tri Mustika Cocominaesa, sedangkan yang lainnya ijin dari kementrian karena dibuang langsung ke laut.

Edwin Mende Kepala bagian personalia kepada wartawan wartainspirasi.com Senin 18/01/2022 menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan tidak lanjut dari pada komitmen kami dengan pemerintah dan terlebih kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan pengolaan limbah dan lingkungan sekitar perusahan.

Hal tersebut diiakan oleh Nova Palit sebagai administrasi merangkap kehumasan mengatakan bahwa hal tersebut memang sudah menjadi tanggung jawab perusahan untuk tetapi menjaga dan mengolah limbah dengan baik dan benar.

Palit menambahkan bahwa limbah tersebut dijamin sudah sesuai standarisasi dan dapat kami buktikan dengan memelihara ikan di kolam pengolaan limbah tersebut dan faktanya ikan baik baik saja dan dapat dikonsumsi.

Bapak Sam salah satu warga Desa Teep kepada wartawan media ini mengapresiasi pihak Perusahan TMC yang dari waktu ke waktu melakukan perubahan dalam mengatasi limbah.
(Onal Mamoto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed