oleh

Puluhan Anak SD Kartika Candra Kirana Ikuti Vaksin Kodim 0405 Lahat

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Kalau sebelumnya Team Vacsinator Kodim 0405 Lahat menjadi Spider-Man yang merupakan Pahlawan Super Amerika. Namun, untuk kali ini, Team Vacsinator Kodim 0405 Lahat menyambangi SD Kartika Candra Kirana dengan menggunakan kostum Dinosaurus, guna menarik perhatian anak anak agar mau di Vaksinasi.

Team yang berjumlahkan enam (6) orang yang diketuai SERKA FIRDAUS (Basi OPS Kodim 0405 Lahat) dan Babinsa Koramil 12 Kota Lahat sebanyak empat (4) orang, yang melaksanakan giat Vacsin di sekolah SD Kartika Candra Kirana Kabupaten Lahat.

“Benar, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa tanggal 18 Januari 2022 di Sekolah Dasar (SD) Kartika Candra Kirana Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat,” ungkap Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien SE.Msi, melalui SERKA FIRDAUS, pada Selasa (18/01/2022).

Alhasil, sambung FIRDAUS, setidaknya ada 48 anak Sekolah Dasar Kartika Candra Kirana dapat mengikuti suntikan Vaksinasi Team Vacsinator Kodim 0405 Lahat. Kegiatan vaksinasi digelar pada Selasa (18/01/2022) sekira pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Disampaikannya, misi dalam menyelamatkan manusia Team Vacsinator Kodim 0405 Lahat bersama RS DKT Nakes Kabupaten Lahat yang berjumlah 6 orang tersebut, tidak akan pernah jenuh apalagi merasa lelah dalam membantu masyarakat Kabupaten Lahat.

“Selagi, virus Covid 19 menular yang ada belum hengkang dari Bumi Seganti Setungguan ini, maka Team Vacsinator dan RS DKT Nakes Kabupaten Lahat, tetap akan terus berjalan dan membantu masyarakat Kabupaten Lahat dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

Untuk giat vaksinasi di SD Kartika Candra Kirana tersebut, menurut FIRDAUS sengaja memakai kostum Dinosaurus yang bertujuan untuk menarik perhatian anak anak 6 – 12 tahun itu.

“Kami juga menghimbau dan mengajak bagi warga yang belum divaksin dan yang sudah disuntik vaksin kiranya dapat selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah yakni, memakai masker, mencuci tangan, dan menjauhi kerumbunan,” tutupnya.

Sementara, kepala sekolah (Kepsek) SD Kartika Candra Kirana Lahat, Pepi Saparina S.Pd dan para guru yang ada, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Team Vacsinator Kodim 0405 Lahat bersama RS DKT Nakes Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, dan kami sangat berterima kasih Team Vacsinator Kodim 0405 Lahat dan RS DKT dan Naked Lahat telah menyambangi sekolah kami dan 48 anak berhasil telah disuntik Vaksin setelah menggunakan kostum Dinosaurus, sehingga, dapat menarik perhatian anak anak yang ada,” ujarnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed