oleh

Sambut HBI ke-72, Ini yang Dilakukan Imigrasi Muara Enim

MUARA ENIM, http://wartainspirasi.com

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-72 di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim. Kantor Imigrasi Muara Enim bersama

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DPW)
ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim gelar kegiatan Bakti Sosial dan donor darah. Jumat, (21/1/2022).

Terpantau, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Imigrasi Muaraenim Made Nur Hepi Juniartha SH MAP bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Made Dwi Madeliene serta para pejabat struktural, ASN dan PPNPN, dan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Assa’adah, Muara Enim melakukan bakti sosial memberikan paket sembako kepada anak panti asuhan serta mengelar donor darah.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha mengatakan, kegiatan tersebut merupakan dalam rangka menyambut HBI ke-72 di kantor Imigrasi Muara Enim dengan melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sejumlah paket sembako dan uang tunai kepada anak di panti asuhan Muaraenim.

Di lanjutkan dengan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Rudenim Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim dan diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim bersama, pejabat struktural, ASN dan PPNPN, ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP), serta siswa Praktek Kerja Lapangan SMK Proklamasi Muara Enim.

” Ya, kegiatan ini merupakan dalam rangkaian peringatan HBI ke-72 yang kita lakukan ya, dengan menyisikan sedikit rezeqi kita berikan mendatangi secara langsung kepada anak-anak panti asuhan memberikan berupa sembako dan uang tunai ,” kata Made Nurhepi kepada media ini.

Made menambahkan, selain melakukan bakti sosial kepanti asuhan pihaknya juga melakukan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Tim Pemeriksa Kesehatan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Muara Enim.

” kami berharap, melalui kegiatan bakti sosial dan donor darah yang kami lakukan ini akan menumbuhkan rasa kepedulian sosial, kemanusiaan, tolong menolong terhadap sesama dan semoga dengan adanya kegiatan juga dapat bermanfaat bagi masyarakat ,” pungkasnya. (Deri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed