oleh

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Isak tangis keluarga maupun rombongan dalam mengiringi keberangkatan para Jemaah Umroh asal Kabupaten Lahat. Pasalnya, setelah dua tahun lamanya virus Pandemi Covid 19 menyerang Indonesia.

Sehingga, ditahun 2022 puluhan Jemaah asal Kabupaten Lahat bisa diberangkatkan ke tanah suci untuk beribadah, pada Jum’at (28/01/2022).

“Alhamdulillah, setelah beberapa tahun Indonesia dilanda virus menular Covid 19, akhirnya, bisa berangkat ke tanah suci tersebut,” ucap Jimi Sandi selaku Pengiring Jemaah.

Diakuinya, untuk jumlah para Jemaah Umroh yang diberangkatkan hari ini asal Kabupaten Lahat berjumlah sebanyak 27 orang Jemaah ke Tanah Suci selama kurang lebih 20 hari kedepan, termasuk karantina Jemaah.

“Usai berangkat hari ini, para Jemaah akan bermalam terlebih dahulu di Asrama Haji Palembang, lalu, berangkat ke Jakarta dan langsung menuju Madinah,” pungkasnya.

Sementara, Wabup Kabupaten Lahat H.Haryanto SE MM menegaskan, bahwasannya sebanyak 27 orang Jemaah Umroh asal Kabupaten Lahat diberangkat untuk beribadah ke Tanah Suci.

“Semoga saja para Jemaah Haji bisa diberangkatkan. Pesan saya kiranya para Jemaah Umroh asal Kabupaten Lahat dapat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang ditetapkan Pemerintah, dan dapat selalu menjaga kesehatan, serta perbanyaklah Ibadah ketika berada di Tanah Suci, semoga selalu sehat mulai berangkat maupun balik nantinya,” doa Wabup Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed