oleh

Antisipasi Kecelakaan Tim Balai Jalan Nasional Tampal Jalan Berlubang di Kabupaten Kaur 

Kaur, http://wartainspirasi.com

Tim sapu bersih bidang pemeliharaan jalan nasional hari ini telah melakukan penutupan lobang yang terdapat di beberapa titik. Dengan menambal jalan berlubang itu untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang melintasi di Kabupaten Kaur.

Sebab jalan rusak seperti kondisi berlubang sangat membahayakan dan rawan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Dibeberapa jalan nasional di Kaur ini terdapat Beberapa lokasi jalan yang masuk sasaran pemeliharaan, Kecamatan Muara Saung Kecamatan Tanjung Kemuning Kecamatan Semidang Gumai, Kecamatan Kaur Tengah, Kecamatan Tetap, Kecamatan Kaur Selatan, Kecamatan Maje dan Kecamatan Nasal.

Salah satu petugas Balai, Riko di lapangan mengatakan bahwa Untuk sementara pihaknya masih melakukan penutupan jalan yang berlubang dengan menggunakan sirtu dan semen untuk pekerjaan yang sebenarnya masih menunggu Aspal.

Karena aspal masih belum tersedia sehingga kita lakukan penanganan darurat dengan menimbun memakai coran koral dan semen. Riko juga mengatakan, ” bahwa untuk tambal sulam nantinya sudah beberapa titik jalan sudah di tandai dengan garis putih berarti akan di kupas dan di aspal dengan sistem tambal sulam dengan Aspal .

” Sebelum pengerjaan tambal sulam kami sudah petakan jalan mana saja yang butuh penanganan cepat. Untuk jalan rusak ringan cukup tambal pengaspalan ulang,” katanya. Jumat (4/2/22). (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed