oleh

Dana 15,6 M Program Fisik dan Non Fisik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kaur Proses Lelang

Kepala Dinas PDK Kaur, Sumari Mtpd

Kaur, http://wartainspirasi.com

Melalui dana DAK reguler untuk tahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kaur tahun 2022 telah mendapatkan kucuran dana untuk bidang kegiatan fisik mulai dari pembangunan tingkat Paud, TK, SD dan SMP.

Kepala Bidang PDK Kaur, Muslim. HR

Besaran anggaran untuk kegiatan fisik sebesar Rp. 9 Milyar sedangkan untuk kegiatan non fisik sebesar Rp. 6,6 Milyar .

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kaur H. Lismidianto SH.MH melalui Kepala Dinas PDK Kaur, Sumari Mtpd diterangkan oleh Kepala Bidang PDK Kaur, Muslim. HR Selasa (22/2/22).

Dikatakan Kabid bahwa untuk kegiatan di bidang Pendidikan Kabupaten Kaur tahun ini sangat minim mengingat dana yang diajukan hanya dapat terealisasi sebesar Rp. 15,6 Milyar meskipun demikian kita tetap optimis bisa terlaksana sesuai dengan kebutuhan.

Kita berupaya semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan sarana dan prasarana sekolah di Kaur ini dan kami telah berkoordinasi ke Pusat dan persiapan semua kebutuhan dan kekurangan di sekolah sudah kita input mudah-mudahan di tahun depan akan bisa dikucurkan pendanaannya lebih meningkat,” terang Kabid.

Di sisi lain Kabid juga menyampaikan, untuk program Diknas yang nantinya mulai berjalan di harapkan dari pihak rekanan baik media maupun ormas bisa sama- sama ikut mengontrol kegiatan itu sebab tanpa ada rekanan di lapangan bisa saja kegiatan dilapangan itu tidak berjalan seefesien mungkin,” ujarnya. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed