oleh

Komunitas Triak Berikan Santunan Kepada Anak Balita Iwan Sugianto

Kaur, http://wartainspirasi.com

Sejak beredar kabar salah satu warga yang tinggal di seputaran Padang Kempas dengan kondisi kehidupan sangat menyedihkan pasalnya seorang bapak yang sedang mengurus anak balita 3 tahun yang sedang dalam keadaan sakit dan keadaannya sangat kekurangan.

Balita 3 tahun itu hanya dengan minum susu dengan di campur air tepung beras di kutip dari surat kabar raselnews. Dan nama balita tersebut Juliansyah (3) ayahnya bernama Iwan Sugianto (59).

Ketua Trail Adventure Kaur (Triak) Hendra Oswari bersama rekannya menyambangi kediaman Iwan Sugianto bapak dari balita Juliansyah kedatangan Ketua Triak memberi semangat menjalankan perjuangan hidup, ” kedepannya Anak balita yang kita cintai ini akan menjadi sukses dan berguna kepada bangsa dan negara serta taat pada orang tua dan agama,” seraya menyerahkan bingkisan bantuan berupa makanan dan uang Senin (14/22/2022).

” Ini ada sedikit bantuan dari kami anggota Triak semoga bantuan ini dapat meringankan sedkit beban bapak, uang ini agar dapat dibelikan kebutuhan buat Juliansyah untuk beli susu dan lainnya. Semoga anak kita ini cepat sehat dan dapat perhatian lebih luas dari kalangan pemerintahan dan dermawan lainnya,” ujar Hendra Oswari sekaligus Ketua FKKD Kecamatan Maje.

Lebih lanjut Hendra mengatakan kepada media. Insyallah kalau diberikan rezeki dan kesehatan kita dari komunitas Triak di Kaur ini selalu turut peduli dengan keadaan warga yang membutuhkan bantuan entah itu warga sakit atau musibah.

Karena komunitas Triak ini di ciptakan bukan hanya hobby touring tetapi memang bagian dari komunitas peduli dengan keadaan. Semoga apa yang sudah kita sumbangkan kepada pihak bersangkutan dapat meringankan beban mereka,” papar Hendra. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed