oleh

Pimpinan BSB Berjanji Akan Terus Berikan Pelayanan Terbaik

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Pagelaran acara penyaringan undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lahat, yang digelar di halaman Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat pada Selasa (15/02/2022) berlangsung meriah.

Terutama bagi Effendi (49) warga Jalan Emil Salim Kota Lahat, dirinya tidak menyangka akan membawa pulang atau mendapat undian satu unit mobil Kijang Inova Rebon dari Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lahat. Pengundian ini dilakukan karena, BSB mencatat di Tahun 2022 sebesar Rp.900 Milyar dana terkumpul dari masyarakat.

Dalam sambutannya, Pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lahat Taufik Hidayat selain mengucapkan rasa syukur, karena dana masyarakat yang terkumpul di BSB Lahat saat ini berjumlah Rp 900 Milyar, 350 Milyar nya adalah tabungan Pesirah. Untuk itu, kedepan pelayanan akan terus ditingkatkan. Bahkan, BSB akan berupaya dan melayani para Nasabah dengan berbagai Program yang ada.

“Sekali lagi, saya haturkan terima kasih atas kehadiran dan kepercayaan para Nasabah termasuk telah meramaikan acara penarikan undian hari ini, percayalah BSB sebagai mitra dalam usaha akan tetap berupaya memberikan pelayanan dan kemudahan untuk Nasabah BSB,” terang Taufik Hidayat, pada Selasa (15/02/2022).

Alhamdulillah, sambung Taufik Hidayat, walaupun masih dalam menghadapi suasana Pandemi C-19, namun, masih bisa beraktifitas serta masih dapat melaksanakan undian tabungan Pesirah dalam keadaan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah.

“Penyaringan ini, merupakan bentuk Apresiasi Bank Sumsel Babel (BSB) dan Bank Cabang Pembantu. Untuk Hadian pertama 1 unit mobil Kijang Inova Rebon, dan 2 unit motor Honda Beat yang akan diundi dicabang pembantu Kota Pagar Alam dan di Kecamatan Bungamas,” tutupnya.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan ucapan selamat bagi Nasabah Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lahat yang telah berhasil membawa pulang satu unit mobil Kijang Inova. Bagi yang belum beruntung semoga ditahun yang akan datang.

“Disini juga kami berharap melalui tabungan Pesirah BSB dapat menghimpun dana masyarakat dan disalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit hingga dapat memberikan Deviden bagi Pemkab Lahat demi kepentingan masyarakat,” tegas Bupati Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan penyaringan undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lahat, Sekda Lahat Chandra SH MM, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST, Kajari Lahat Fithrah SH MH, Pengadilan Negeri (PN) Lahat, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amies SE M.Si, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, jajaran SKPD Pemkab Lahat, Nasabah BSB serta tamu undangan lainnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed