oleh

Diduga Selingkuh Kades Tanjung Besar Dilaporkan BPD ke Inspektorat

Kaur, http://Wartainspirasi.com

Agar ada kejelasan dan titik terang atas persoalan yang sempat heboh di masyarakat tentang dugaan hubungan asmara Kepala Desa Tanjung Besar dengan salah seorang wanita lain (WIL), sehingga 3 orang BPD yang mewakili dari masyarakat Desa Tanjung Besar hari ini Selasa (1/3/22 ) resmi melaporkan Kepala Desanya ke Inspektorat dengan tujuan ke Bupati Kaur.

Dikutip dari Media Khabar Publik, pengaduan ini disampaikan langsung oleh 3 orang anggota BPD yang mewakili ratusan masyarakat Desa Tanjung Besar ke Bupati Kaur yang langsung di terima oleh Kabag Pemerintahan Bambang Trio Irawan. Lalu laporan tersebut ditembuskan ke Inspektorat.

Salah satu dari anggota BPD Efrianto Tanjung Besar menjelaskan bahwa surat yang kami sampaikan ini adalah permintaan Masyarakat atas kekecewaan terhadap Kepala Desa yang telah mencoreng nama baik Desa.

Tak hanya itu wargapun melakukan penggalangan Tanda Tangan kurang lebih 600 mata pilih yang sudah membubuhkan tangan sudah mencapai 260 orang lebih, bahkan kalaupun waktu masih panjang, kemungkinan bisa lebih dari separohnya,” ujar Efrianto.

Hal ini dibenarkan oleh Inspektur melalui bidang Irban 1 Dedi Setiyadi Wiyono SH saat di konfirmasi melalui WhatsApp.

” Ya tadi Wakil BPD dari Desa Tanjung Besar dan 2 anggotanya telah datang ke Inspektorat telah memberikan surat hasil musyawarah Desa dengan lampiran-lampiran seperti daftar tanda tangan warganya akan tetapi kami belum bisa sesegera mungkin untuk menindaklanjutinya.

Dikarenakan surat tersebut tertuju ke Inspektorat jadi kami tinggal menunggu disposisi Inspektur untuk menanggapi hal terkait perihal yang dilaporkan BPD tersebut,” ujar Irban 1. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed