oleh

Grand Final Duta Wisata Dang dan Odang Kaur Tahun 2022 Hadiri Bupati Kaur

Kaur, Wartainspirasi.com | Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kaur Menggelar Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Kaur Tahun 2022, Kamis (31/3), di Gedung Media Canter Taman Bhinneka Kabupaten Kaur.

Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Kaur tahun 2022 diikuti 10 Putra dan 10 Putri terbaik Kabupaten kaur yang telah berhasil melalui berbagai seleksi oleh para juri, sehingga mencapai babak grand final.

Dalam sambutannya Bupati Kaur H. Lismidianto, menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada segenap panitia dan juri Khususnya Dispora Kaur yang telah bekerja dalam penyelenggaraan pemilihan Duta Wisata Kabupaten kaur tahun 2022.

“Kegiatan ini adalah salah satu upaya Pemkab Kaur untuk tetap meningkatkan dan mengembangkan potensi pariwisata ekonomi kreatif dan budaya sebagai tonggak utama dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi di kabupaten Kaur,” ungkapnya.

H. Lismidianto, berharap peserta yang masuk grand final pemilihan duta wisata Dang dan Odang Kabupaten Kaur, Bisa membawa pariwisata ekonomi kreatif di Kabupaten Kaur, untuk bisa berkembang lebih baik lagi sehingga mempunyai efek positif terhadap peningkatan ekonomi di Kabupaten Kaur.

Sementara Plt.Kadis Dispora Kaur Yasman M.Pd, Mengatakan, “Sudah banyak proses dilalui oleh Finalis Pemilihan Duta Wisata Kabupaten kaur, semuanya generasi muda kabupaten Kaur dengan berbagai bakat yang mereka miliki dengan berbagai upaya termasuk juga bagaimana mereka mengembangkan kepribadiannya, tidak hanya dari fisik saja, tetapi juga secara psikis dan intelegensi sehingga betul-betul mereka semuanya nanti selesai gelar acara ini langsung siap untuk bekerja mengabdi kepada Kabupaten Kaur.

“Bersama-sama dan mengupayakan pariwisata, budaya, ekonomi kreatif di Kabupaten Kaur yang betul-betul bisa dikembangkan dan diandalkan untuk bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi Kabupaten kaur,” ujar Yasman.

Kegiatan pemilihan Duta Wisata Kabupaten Kaur Tahun 2022, menghadirkan Juri-juri top, seperti Putri Indonesia dan lainnya. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed