oleh

Jum’at Pagi Pemdes Sukarami Gotong-royong Membersihkan TPU

Benteng, wartainspirasi.com – Pemerintah Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) guna menjaga kebersihan dilingkungan TPU dan sekitarnya, Jum’at (11/3/2022) sekitar pukul 9.03 Wib.

Kegiatan bersih-bersih ini rutinitas dilakukan setiap hari Jum’at pagi, tampak ikut serta diantaranya Kepala Desa Sukarami, Perangkat Desa Sukarami, Bhabinkamtibmas serta masyarakat Desa Sukarami lainnya.

Kegiatan jum’at bersih tersebut diharapkan berkelanjutan dan dilestarikan demi kebaikan Desa. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Sukarami, Saripudin berharap kegiatan jum’at bersih ini dilaksanakan berkesinambungan dan dijadikan rutinitas Desa.

” Saya berharap agar kegiatan bersih-bersih TPU pada hari Jum’at dijadikan bagian dari kegiatan rutinitas Desa Sukarami demi kebaikan serta kekompakan bersama”, harap Kades.

Khusus kegiatan lainnya juga bisa digalakkan demi kemajuan bersama, sangat diharapkan peran serta dari masyarakat Desa Sukarami demi menuju arah perubahan yang lebih baik. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed