oleh

Kapolres Lahat Didamping Kasi Propam Melakukan Pengecekan Polsek Jarai dan Pajar Bulan

Wartainspirasi.com, Lahat | Sabtu tanggal 25 Maret 2022 sekira pukul 14.30 WIB Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK didampingi Kasi Propam IPDA Nurkosim SH melakukan pengecekan Mako Polsek Jarai dan Pajar Bulan.

Setika di Mako Polsek Jarai, Kapolres Lahat langsung diterima oleh Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan SH, dan anggota Polsek, selanjutnya, Kapolres Lahat melakukan pengecekan kebersihan Mako, dengan memasuki setiap ruangan, tidak ketinggalan ruang tahanan yang paling utama harus diperhatikan, baik kebersihan maupun keamanan ruangan.

Setelah melaksanakan pengecekan ruangan, dilanjutkan dengan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK memberikan pengarahan kepada anggota yang ada. Dalam arahannya, Kapolres menekankan kedisiplinan anggota, serta tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan jabatan yang di emban.

“Dan tak kala penting, pesan saya anggota supaya kurangi pelanggar apalagi perbuatan tindak pidana, khususnya Narkoba, yang nantinya akan berdampak kepada anggota itu sendiri, maupun untuk organisasi Polri yang kita cintai ini,” himbau Kapolres Lahat.

Cek kontrol terhadap Mako, serta pengecekan personel di Polsek jajaran merupakan kewajiban pimpinan sebagai kontrol dan motivasi terhadap seluruh anggota.

Selesai melaksanakan cek kontrol di Mako Polsek Jarai, Kapolres melanjutkan pengecekan di Mako Polsek Pajar Bulan dan di terima langsung oleh Kapolsek Pajar Bulan AKP Bambang SH dan anggota.

Seperti yang dilaksanakan di Polsek Jarai Kapolres lahat setiba di Polsek langsung memeriksa kebersihan di setiap ruangan, terutama ruang tahanan dan langsung memberikan pengarahan kepada para anggota, serta memberikan motipasi dan semangat meskipun saat ini para anggota berdinas di tempat jauh dan sepi.

“Namun, yakinlah suatu saat Pimpinan akan memikirkan hal baik untuk para anggota, yang penting, ikhlas dan tanggung jawab atas tugas yang di bebankan kepada para anggota saat ini,” cetusnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed