oleh

Patut di Apresiasi, Warga Desa Pasar Jumat Gotong-royong Perbaiki Jalan

Kaur, Wartainspirasi.com | Sekian lama Desa Pasar Jumat Kecamatan Nasal menuju Desanya belum dapat pembangunan jalan sementara jalan yang di telford sudah rusak dan batu-batunya sudah banyak tergerus air hujan sehingga warga untuk beraktifitas kesulitan menempuh jalan di Desanya.

Dengan tidak ada biaya maka warga Desa Pasar Jumat di bawah komando Kepala Desa Pasar Jumat bersatu untuk mengerjakannya dengan cara Gotong-royong mulai dari membeli semen hingga mengerjakannya agar jalan yang mereka lalui dapat merasa aman dan lancar ,” kata Kepala Pasar Jumat Julianto, Minggu (27/3/22).

Kades Pasar Jumat juga menyampaikan, bahwa untuk jalan yang mereka kerjakan hari itu sekitar 250 meter, jalan yang dikerjakan adalah jalan yang sangat parah dan benar-benar membahayakan warga, sebab jalannya licin dan batu-batunya tajam serta menanjak tak ayal warga yang melintasi jalan ini sering jatuh dan lecet-lecet,” tutur Kades.

Dan Kades juga berharap, “supaya pihak Pemerintah dapat memikirkan bagaimana jalan-jalan khusus di Desa Perbukitan ini dapat di perhatikan dengan serius karena mayoritas Desa di Perbukitan pekerjaannya petani sehingga sangat sulit bagi masyarakat mengeluarkan hasil kebun mereka,” imbuh Kades.

Ia juga menambahkan, “sangat merasa bersyukur kalau warga Desa nya masih kompak dan selalu siap untuk membangun Desa dengan bersama-sama melakukan Gotong-royong setiap seminggu sekali ,” ujar Julianto. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed