oleh

Percepat Perbaikan Tambal Sulam Jalan Kabupaten, DPUPR Kaur Siapkan Aspal Buton

Kaur, Wartainspirasi.com — Untuk percepatan perawatan jalan di kawasan Perkantoran dan sekitarnya maka Pemda melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kaur telah mendatangkan Cold Paving Hot Mix Asbuton (CPHMA) atau campuran yang terdiri dari agregat, asbuton butir, bahan peremajaan dan bahan tambahan lain yang dicampur panas dipadatkan.

Karakteristik campuran faktor pemadatan suhu yang bertujuan dapat memperoleh kadar residu aspal optimum, pemadatan suhu yang ideal dan karakteristik sehingga CPHMA yang dipadatkan secara dingin dan panas dapat berpungsi dengan baik sesuai dengan spesifikasi.

Kepala Dinas PUPR Kaur, Ismawar Hasdian. ST kepada Sekretaris PUPR Guntur Akhiri ST melalui Kasi Bina Marga Reza ST, untuk perawatan jalan yang saat ini sudah banyak yang berlubang khususnya di jalan area Perkantoran Padang Kempas, Dinas PUPR telah menyiapkan sebanyak 20 Ton CPHMA anggaran yang digunakan sesuai dengan dana pemeliharaan tahunan yang terdapat di Dinas PUPR.

Dengan menggunakan Aspal Beton kualitas dan ketahanan jalan dapat mampu bertahan kuat, sehingga tidak terus- menerus dilakukan penambalan jalan yang rusak,” ujarnya.

Ia juga menambahkan percepatan perbaikan jalan sekitar Kota dan Perkantoran, untuk menyambut pelaksanaan MTQ di Kaur sehingga kenyamanan dan keamanan berlalu- lintas dapat dirasakan pihak tamu dan masyarakat kita,” sambungnya. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed