oleh

Ketua TP PKK Lahat Sabet Penghargaan Tokoh Inspiratif Kaum Perempuan

Wartainspirasi.com, Lahat | Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang S.Hut berhasil menyabet penghargaan selaku Tokoh Inspiratif Kaum Perempuan, diberikan Pandu Tani Indonesia.

Penghargaan tersebut, langsung diterima oleh Istri Bupati Lahat ini, pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) di Transmart Palembang City, pada Minggu (17/04/2022).

Hadir dalam acara itu diantaranya: Kakanwil Patani Provinsi Sumsel, wakil
ketua DPRD Provinsi, Pangdam II Sriwijaya diwakili Kasan Sidam Danrem diwakili Kabintal Korem 044 Garuda Dempo, Ketua PWNU Sumsel dan Duta Leterasi diwakili Walikota Ketua DPRD Palembang.

Dengan diraihnya penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif tersebut, tidak lepas dari pembuktian diri mereka dibidang dan prestasi yang ditorehkan. Sehingga, membuat mereka membuktikan sepak terjangnya layak menjadi inspirasi orang lain.

Dalam sambutannya, Ketua Petani Sumsel menegaskan, tidak mudah bagi seorang perempuan untuk menginspirasi orang lain. Karena sebelum bisa menginspirasi orang lain, mereka harus bisa menjadikan diri sendiri berguna bagi keluarga dan masyarakat, serta bisa menginspirasi diri sendiri.

“Yang jelas, ada beberapa indikator untuk bisa berperan sebagai perempuan inspiratif, di antaranya mampu memperlihatkan sosok keteladanan dalam membina keluarga dan rumah tangga, memiliki budi pekerti luhur dan teladan dalam masyarakat, serta mampu melakukan terobosan dan kontribusi berarti dalam partisipasi pembangunan,” ujar Ketua Petani Sumsel.

Sementara, Lidyawati Cik Ujang S.Hut usai menerima penghargaan sebagai tokoh Inspiratif Perempuan mengucapkan, terima kasih atas penilaian terhadapnya. Sehingga, dirinya bisa mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif Perempuan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas penilaiannya. Sehingga, saya mendapatkan penghargaan selaku Tokoh Inspiratif Perempuan dari Pandu Tani Indonesia,” tegas Lidyawati Cik Ujang S.Hut. (Syah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed