oleh

Poles Kaur Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Nala dan Pemusnahan Barang Bukti

Wartainspirasi.com, Kaur | Bertempat dilapangan Apel Polres Kaur melaksanakan apel pasukan OPS Ketupat Nala tahun 2022 serta melaksanakan pemusnahan barang bukti dari hasil oprasi pekat polres kaur tahun 2022 Jumat (22/4/22).

Bertindak selaku inspektur upacara yaitu wakil bupati kaur Herlian muchim ST , dan komandan upacara Ipda Joko Susanto SH .

Dalam kegiatan apel pasukan ini di ikuti oleh Kapolres kaur AKBP Dwi Agung Setyono S,ik ,MH serta di dampingi oleh kepala pengadilan negeri kaur yang di wakili oleh kasi Pidum Kajari kaur Nopi Saputra ,SH.

Pabung 04/08-BSK Kapten inf.Henry Marpaung , Danki Brimob subden 3 B pelopor AKP ,Arris Sibuea, kepala dinas perhubungan Dihan Bastari ,kepala dinas BPBD kaur Jon harimol dan kasi trantib satpol pamong peraja Sulaiman Effendi .

Bupati kaur H.lismidianto SH MH melalui wakil bupati kaur Herlian muchrim ST .dalam sambutan nya ,bahwa Untuk Tahun ini Pemerintah pusat , telah memberikan kebijakan kepada masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik, dan untuk itu diharapkan kepada oprasi pasukan bisa berjalan secara optimal, dan pada lebaran idul Fitri 1443 H. Pemudik Di prediksi akan padat dengan menggunakan jalur darat ,” ujar Wakil Bupati Kaur.

Sementara di acara yang berbeda , kapolres kaur AKBP Dwi Agung Setyono S,ik MH bersama para tamu undangan dan pejabat utama polres kaur , melanjut kan untuk pemusnahan barang bukti BB dari hasil opresi pekat selama bulan Ramadhan.

Dan oprasi Pekat nala bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan juga bentuk penghormatan terhadap Umat Muslim dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 ini.

Adapun barang bukti pemusnahan dari hasil oprasi pekat ini yaitu :
-227 botol Miras jenis Mansion House ,
-87 botol Miras Jenis Vodka , 4 botol miras jenis beer, 9 botol miras jenis New Port Kuning. 2 botol Miras Jenis New Port Blue, 28 botol Miras Jenis Mansion, 3 jerigen Tuak , 3 kotak Kartu Remi, 2 kotak Kartu Domino 20 keping samcodin , 1 bilah senjata tajam sepanjang 15 Cm, 1 buah geber dan 2 ekor ayam aduan.(Marjhon).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed