oleh

Program Lanjutan Pembangunan di DPUPR Kaur Bidang Cipta Karya Mulai Lelang

Wartainspirasi.com — Pemerintahan Kabupaten Kaur melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bidang Cipta Karya (CK), mendapatkan program lanjutan pembangunan di berbagai kegiatan saat ini sekitar 15 paket kegiatan sudah berpores lelang dan ada juga sudah final paket yang sudah final dilelang misalnya 1 paket pembagunan di Polres Kaur dan 1 paket di Kejari Kaur. Dan untuk kegiatan lain lelangnya sedang berjalan,” terang Kadis PUPR Kaur Ismawar Hasdian ST melalui sekretaris PUPR Guntur Akhiri ST disampaikan oleh Kabid Cipta Karya Wawanto, ST , M.Si diruang kerjanya, Selasa (5/4/22).

Sekretaris Dinas PUPR Kaur, Guntur Akhiri ST (foto. Marjhon)

Sesuai dengan regulasi yang ada maka dalam proses lelang kita harus benar-benar menyesuaikan pihak-pihak rekanan agar dalam pelaksanaan nantinya tidak menimbulkan masalah, karena didalam kegitan dibidang Cipta Karya itemnya memang banyak harus dilaksanakan dan diawasi, mulai dari Anggaran ABPN, APBD dalam pengawasan dibidang CK juga meliputi pengawasan tentang pembangunan Sandes dan persiapan untuk kegiatan MTQ di Kabupaten Kaur dan sebagai pelaksana tuan rumah tentu kita harus menjadikan kegiatan itu berskala nasional supaya nama baik Kabupaten Kaur akan dikenang dengan pelayananan baik dari sarana dan prasarananya,” tambah Kabid.

Kabid CK DPUPR Kaur Wawanto. ST., M,Si (foto. Marjhon)

Dan untuk program Sandes saat ini juga sudah berjalan, dimana kegiatan Sandes ini merupakan program Dinas Kementerian PUPR Pusat dan tahun ini untuk kegiatan program sandes terdapat di 15 Desa untuk masing-masing desa mendapatkan 50 unit bangunan WC/kloset ,” tutup Wawanto. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed