oleh

Dentuman Doll dan Letusan Kembang Api Meriahkan Pembukaan MTQ Ke-35 di Kaur 

Wartainspirasi.com, Kaur — Suasana di lapangan merdeka cukup indah dan menawan , di mana banyak STAN para kerajinan tangan msing-masing desa memberikan pameran pada acara MTQ di lapangan merdeka Bintuhan , seiring hiruk-pikuk para masyarakat kaur sangat antusias memadati lapangan untuk menyaksikan acara MTQ 35 yang telah dibuka oleh Gubernur Bengkulu Dr H.Rohidin Mersyah di dampingi juga oleh Wakil gubernur Bengkulu dr H. Rosjinsyah S.IP., MSi dan Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH bersama Wabup Herlian Muchrim ST , sekda kaur Drs Ersan Shafiri,MM asisten 1 dan 2 ,Kapolres kaur ,pabung dan seluruh anggota rombongan undangan dari pejabat tinggi di provinsi Bengkulu Senen malam sekira pukul 22:00 wib ( 23/5/22).

Dengan kompaknya para pejabat ini memukul doll bersama-sama sambil di iringi letusan kembang api yang germerlap dan warna-warni yang menghiasi langit di lapangan merdeka Bintuhan. Suasana letusan dan indah nya nyala kembang api ,momen tersebut masyarakat di lapangan maupun di luar lapangan serentak mengabdikan kameranya Handpon nya untuk memotret dan merekam. Ini sungguh luar biasa sepertinya kabupaten kaur berada disuatu tempat kota bersar dan daerah yang maju .

Setelah kembang api selesai maka, pembukaan MTQ kaur telah resmi di buka , dan bupati kaur dalam sambutannya ,sangat bangga atas partisipasi dan dukungan dari kalangan ,baik dari instansi Pemda kaur ,pihak keamanan , pihak panitia , pihak undangan baik dari provinsi Bengkulu maupun dari pihak kabupaten lainnya .

” Ini lah kabupaten kaur di bumi se’ase sehijean , semoga pelaksanaan MTQ di kaur ini sukses dan dapat melahirkan Qori-qori terbaik dari hasil kontestan baca alQoran in , dan mendapat kan hasil yang baik di tingkat nasional sehingga bisa mengharumkan nama provinsi Bengkulu dan kabupaten nya ,” sampai bupati .

Pantauan media dilapangan padatnya para pengunjung penuh di jalan-jalan penuh kendaraan pengunjung namun tetap berjalan lancar tidak ada kemacetan yang parah ,di rencanakan acara MTQ 35 di kaur ini hingga tanggal (28/5/22). (Marjhon)

image_print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.