oleh

Jalan Penghubung Kecamatan Maje dan Nasal di Penuhi Rerumputan, Pihak Terkait Bertindak

Wartainspirasi.com, Kaur | Jalan Kabupaten yang merupakan pengawasan dan pekerjaan Dinas PUPR bidang Bina Marga Kaur terdapat di beberapa lokasi mulai dari jalan perkotaan hingga jalan ke pelosok desa.

Dengan dibawah pengawasan dan pekerjaan dinas PUPR bidang bina marga ,jalan tersebut telah di anggaran untuk biaya pemeliharaan ,di antara nya pemeliharaan tebas bayang .

Namun ada di beberapa titik dan lokasi jalan kabupaten ini sudah menyemak dan ada sebagian sudah hampir menutupi bahu jalan di antaranya jalan Desa Linau menuju jalan Desa Tanjung Aur Kecamatan Maje dan jalan Ulak pandan menuju jalan Sinar Banten Kecamatan Nasal.

Kepada salah satu warga Sinar Banten, Mahmud mengeluhkan adanya jalan yang menuju ke Desanya sudah menyemak sehingga kuatir akan ada tabrakan bila situasi berpapasan dengan kendaraan di jalan menyemak itu, apalagi kondisi jalan di desanya sempit dan sudah banyak retak dan longsor,” ujarnya Minggu (22/5/22).

” Karena jalan menuju ke desa kami ini sudah menyemak tumbuhi rumput ,banyak yang kuatir jika kendaraan sedang sama-sama melaju kencang apa lagi pada siang hari tidak ada kode lampu yang nampak tapi jika malam hari kelihatan ada lampu kendaraan berlawanan arahnya ,” kata Mahmud .

Ia tambahkan, kalau jalan di Desa Sinar Banten warga sering melakukan swadaya Gotong-royong dengan cara menebas jalan agar bisa nyaman di lewati warga Sinar Banten dan warga Desa tetangga ,” jelasnya.

Sementara jalan Desa Linau menuju ke Desa Tanjung Aur di sepanjang jalan hotmix kayu dan rumputnya sudah tinggi dan merambat ke bahu jalan, Kades Tanjung Aur juga berharap agar dari Dinas terkait dapat membersihkan jalan hotmix yang sudah menyempak, semoga warga yang melintas merasa nyaman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” imbuh Supriyadi Kades Tanjung Aur. (Marjhon)

image_print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.