oleh

Mantan Kasat Pol-PP Pemkab Lahat, Dilantik Jadi Sekda Empat Lawang

Wartainspirasi.com, Empat Lawang | Bertempat di Gedung Serbaguna Empat Lawang, pada Kamis (12/5/2022) mantan Kasat Pol-PP, Linmas, Damkar Pemkab Lahat Fauzan Khoiri Denin AP MM, secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang.

Dalam pengambilan sumpah jabatan selaku Sekda Empat Lawang termasuk Pejabat struktural lainnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang tersebut, langsung dilakukan oleh Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad M.Si.

“Selamat atas jabatan baru dan dilantiknya Fauzan Khoiri Denin AP MM selaku Sekda Empat Lawang dan Pejabat lainnya dilingkungan Empat Lawang,” ungkap Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad M.Si dalam pidatonya.

Tidak hanya itu, Orang Nomor Satu di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini juga berharap, kiranya para Pejabat yang baru dilantik agar segera bisa menyesuaikan diri.

“Jalankan amanah dengan sebaik baiknya. Mutasi dan rotasi hal yang biasa disetiap Organisasi. Akan tetapi, yang perlu diingat kita bersama selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) harus selalu siap ditempatkan dimana saja, sebagai Abdi Negara,” pesan Bupati Empat Lawang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin AP MM mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya.

“Jabatan merupakan amanah dan harus dijaga sebaik baiknya. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya ditunjuk selaku Sekda Empat Lawang,” pungkas Fauzan.

Hadir dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekda Empat Lawang yakni, Wabup Empat Lawang H.Yulius Maulan ST, unsur Forkompimda, Ketua TP PKK Empat Lawang Hepysafriani, Asisten, Staf Ahli, unsur OPD, Camat se-Kabupaten Empat Lawang, dan para tamu undangan lainnya. (Syah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed