oleh

Polsek Nasal Bersama Kades Melaksanakan Safari Jum’at

Kaur — Dalam melaksanakan safari jum’at dan masjid Al Munawaroh di Desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal dalam kesempatan ini menghimbau dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum polsek Nasal.

Kapolsek Nasal bersama Bhabinkamtibmas di dampingi oleh kepala desa sumber Harapan sekaligus memberikan Bantuan kepada jamaah berupa Alquran dan peci, Jum’at (16/9/22).

Kapolsek Nasal Akp. Pedi Setiawan. SH.,MH dalam safari jum’at ini diakhir sholat berjamaah , menyampai kan Alhamdulillah Di desa sumber harapan ini Selalu aman dan kondusif , ini bentuk kerjasama pemerintahan desa dan pihak tokoh masyarkat disini ,” sampai Kapolsek.

Sementara Kepala Desa Sumber Harapan, Eko Adesyah Putra menyampaikan ucapan terimakasih atas pendampingan pihak polisi dan tokoh masyarakat Desa ini selalu aman dan kondusif dan masyarkat selalu taat dengan himbauan pemerintah faska pembubaran jamaah Khilafatul Muslim beberapa bulan yang lalu,” sampai Kades.

Kades juga mengucapkan terimakasih atas bantuan Kepada Jamaah atas pemberian berupa Al-qoran dan peci ,semoga bantuan ini akan selalu meningkatkan keimanan kita kepada senatiasa Allah SWT akan memberikan paedah yang baik buat kita semua,” akhir Kades. (Marjhon)

.

image_print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.