oleh

Wadah Komunikasi, Forum Kades Kecamatan Pondok Kelapa Mengadakan Pertemuan Bulanan

Bengkulu Tengah — Forum Kepala Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah telah dibentuk sejak berdirinya Kabupaten Bengkulu Tengah baik tingkat Kabupaten maupun Kecamatan.

Forum Kepala Desa Kecamatan Pondok Kelapa mengadakan kegiatan pertemuan bulanan Forum Kades di kediaman Kepala Desa Panca Mukti Kecamatan Pondok Kelapa, Selasa (20/9/22).

Dari 17 Kepala Desa di Kecamatan Pondok Kelapa hadir 13 Kepala Desa dalam acara pertemuan Forum Kades, Mulyantoni Kepala Desa Abu Sakim selaku Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah.

Didampingi Kepala Desa Sunda Kelapa dan beberapa Kades lainnya, pertemuan bulanan Forum Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Pondok Kelapa diadakan setiap bulan dengan cara bergiliran disetiap Desa masing-masing.

Hal ini diadakan untuk mejalinkan siraturami dan saling mengisi pendapat agar tidak terputusnya informasi sesama Kepala Desa di Kecamatan Pondok Kelapa.

Untuk menjalani tugas tentunya tidak terlepas dari kerja sama yang baik, dengan misi dan tugas di masing-masing Desa tidak terlepas dari rasa tanggung jawab Kepala Desa dalam melayani masyarakat,” jelas Anton Ketua Forum Kades Kecamatan Pondok Kelapa.

Ditempat yang sama Dani Kepala Desa Sidorejo pertemuan bulan ini untuk bertukar dan berbagi pikiran pendapat dalam menjalani tugas sehari-hari.

“Kepala Desa selaku pelayan masyarakat dan 1×24 jam melayani warga masing-masing Desa maka dipandang perlu adanya aspirasi dan informasi dari rekan-rekan Kepala Desa lainnya untuk mewujudkan kerja sama dan saling memberi petunjuk dalam pelayanan kepada masyarakat,” kata Dani.

Diujung acara pertemuan Forum Kades diruangan pertemuan Kades Panca Mukti terhidang minuman dan snack diatas meja berselang 4 menit kedatangan awak media Kepala Desa Pagar Dewa, Kepala Desa Harapan dan beberapa rekan lainnya bergegas angkat kaki meninggalkan tempat pamit pulang. (Ms)

image_print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.