oleh

Kado Akhir Tahun, Bupati Magetan Gandeng Kadisperindag Resmi Launching Food Court

Wartainspirasi.com, Magetan — Sebagai kado akhir tahun, Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Magetan resmi Launching Food Court (Gerai Makanan), bertempat di Parkiran Timur Pasar Baru Magetan, Sabtu pagi (31/12/22).

Kegiatan tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H, M.Si, bersama Kadisperindag Kabupaten Magetan Sucipto, dan turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Magetan Ir. Hergunadi, ST, Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno, S.E, M.M, OPD terkait, dan juga seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Magetan menyediakan 35 Gerai Makanan yang siap dipakai oleh pedagang, yang mana akan digunakan oleh para pedagang yang sebelumnya berjualan (Direlokasi) di sebelah Utara Pasar Baru Magetan.

Dalam sambutannya, Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan kepada pemilik dan juga pejabat yang berada di lingkungan Food Court agar rutin melakukan pembinaan dan perawatan agar kualitas tetap terjaga.

”Semoga para pelaku usaha yang berjualan di Food Court ini berkembang dalam memajukan perekonomian” ujar Kang Woto, sapaan akrabnya.

Suprawoto turut berpesan supaya bisa menghadirkan pemusik lokal untuk menghibur pengunjung di area Food Court Pasar Baru Magetan.

Dijelaskan lebih lanjut, Food court tersebut diharapkan bisa menjadi daya tersendiri bagi masyarakat untuk singgah sembari berwisata. Selain itu, dengan adanya Food Court tersebut diharapkan mampu meningkatkan perekonomian dan memotivasi UMKM Lokal Magetan untuk terus berusaha.

“Diharapkan bisa menjadi daya tarik sendiri dan juga bisa membawa kemajuan dan membawa Magetan yang lebih maju dan berkembang,” pungkasnya. (Mas)

image_print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *