APDESI Kaur Berduka, Putra Kades Batu Lungun Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur608 Dilihat

Wartainspirasi.com — Beberapa hari yang lalu tepatnya hari Ju’mat tanggal 28 April 2023 kemaren, anak laki-laki dari Kades Batu Lungun Kecamatan Nasal mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Serang Banten.

Sehingga Adika Prima Doni (23) meninggal dunia akibatnya kecelakaan tersebut, malam itu juga almarhum dibawa ke rumah duka di Desa Batu Lungun.

Iring-iringan isak tangis warga dan keluarga menyambut kedatangan alamarhum sehingga kabar duka ini membuat Kepala Desa se- Kaur bersedih dan berduka, pasalnya anak Kades Batu Lungun ini mendadak pergi untuk selamanya.

APDESI se-Kabupaten Kaur mengirimkan ucapan dengan memasang karangan bunga kepada almarhum anak Kades Batu Lungun serta masing-masing Kecamatan Maje dan Kecamatan Nasal.

Merasakan duka yang mendalam atas kepergian anak Kades tersebut, doa yang disampaikan semoga keluarga pak Darmawan tetap tabah dalam menerima musibah ini.

Kepala Desa Ulak Pandan, A. Razied selaku Ketua APDESI Nasal mewakili keluarga Kades Darmawan mengucapkan, terima kasih atas doa dan ucapan duka terbaik dari semua rekan APDESI Kaur untuk almarhum anak kami dan keluarga musibah.

” Terima kasih dari semua pihak yang ikut serta bersusah payah membantu mengevakuasi anak kami dari tempat kejadian ke kediaman di Desa Batu Lungun semoga niat keiklasan dari semua pihak akan dibalas di kemudian hari,” sampai A. Razied. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *