Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Satker, Polres Lahat, Polda Sumsel Olahraga Bersama

Wartainspirasi.com, Lahat — Bertempat di Lapangan Sepak Bola Gelora Serame Lahat, Polres Lahat Polda Sumsel menggelar olahraga bersama untuk menjaga kesehatan, juga meningkatkan koordinasi dan komunikasi antar satuan kerja (Satker) Polres Lahat.

Acara olahraga bersama satuan kerja (Satker) ini, dilaksanakan pada Rabu tanggal 07 Februari 2024.

Turut hadir dalam Olahraga tersebut, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH, MH, SIK, Kabag Ops Aan Sumardi dan Kasat Lantas AK Murryanto SH, MH.

Selain itu, dikuti oleh anggota Satker lainnya baik dari Satreskrim, Satnarkorba, Sat Intel, Sat Samapta, Bagian SDM, Bagian Ops dan lainnya.

“Ya kalau sepak bola bisa diikuti oleh banyak personel. Selain itu juga sesama tim melakukan komunikasi dan koordinasi saat bermain. Harapannya, komunikasi dan koordinasi tetap terjaga antar personel Polres Lahat,” ungkap Kapolres.

Selain itu, dengan berolahraga, juga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh. Apalagi saat ini mendekati Pemilu, maka personel Polres Lahat harus menjaga kondisi tubuh, dengan berolahraga.

Sementara dalam pertandingan sepak bola tersebut, Kapolres sempat mencetak hatrick. Permainan sendiri berlangsung sekitar 60 menit yanh dibagi menjadi tiga babal, masing- masing 20 menit per babak.

“Ya permainan sepak bola hiburan. Jadi selain olahraga juga untuk hiburan melepas penat agar pikiran jaid lebih fresh,” pungkasnya. (Din)