Kades Kecamatan Nasal Dukung H. Lismidianto. SH.,MH Dua Periode

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur412 Dilihat

Wartainspirasi.com — Beberapa hari yang lalu tampak di media sosial postingan salah satu tokoh Pasar Baru Kecamatan Nasal, Darusman yang juga sebagai tim pemenangan pasangan H. Lismidianto. SH.,MH dan Herlian Muckhrim ST masa Pemilu 2019.

Dalam postingan Darusaman ditampilkan Kepala Desa Se-kecamatan Nasal yang sedang berpose bersama dengan Bupati kaur.

“17 Kepala Desa Kecamatan Nasal menyatakan sikap dukungan kepada Bupati H.Lismidianto melanjutkan 2 periode untuk Berseri” di tulis pada beranda Darus PG sekitar 1 hari yang lalu.

Akun Fb Jusnadi Kaur saat sekitar 1 jam yang lalu postingannya sama dengan Darus Pg dengan menampilkan poto Kepala Desa se-Kecamatan Nasal bersama Bupati Kaur H. Lismidanto SH.,MH.

Distatus Facebooknya ditulis juga, 17 Kepala Desa Kecamatan Nasal menyatakan sepakat dukung Bapak Bupati H.Lismidianto untuk dua periode.

Darus PG dengan nama aslinya Darusman menyampaikan kepada media ini, benar apa yang di status Facebook Darus PG dan Jusnadi Kaur adalah foto Kepala Desa se-Kecamatan Nasal yang menyatakan sikap untuk mendukung Bupati H. Lismidianto SH.,MH dua Periode.

Merupakan hasil komunikasi kami dengan Kepala Desa di Kecamatan Nasal beberapa hari yang lalu, karena di Kecamatan Nasal sudah banyak yang dirasakan pembangunannya juga merasakan bagaimana pelayanan yang dirasakan warga di Kecamatan Nasal.

“Semenjak Bupati Kaur H. Lismidanto, pembangunan jalan di Desa terpencil di perhatikan dan mulai akan dibangun.

Salah satunya jalan Air Batang menuju Desa Tri Jaya dan Suka Jaya juga Desa Muara Dua semua atas kerja keras Bupati Kaur menarik anggaran Pusat ke Daerah Kaur,” ujar Darus, Selasa (04/04/2023).

Lebih lanjut Darus mengatakan, rasa terimakasih dari Kepala Desa atas kinerja Pemerintah Kaur saat ini sangat banyak dirasakan manfaat untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Nasal maka Mereka dari kepala 17 Kepala Desa Kecamatan Nasal menyatakan mendukung Bapak H. Lismidanto. SH.,MH untuk dua periode,” sampai Darus.

Laporan: Simarjon

Editor: Candra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *