Rahmat Aminudin : Tahun 2024 Genarasi Muda Ikut Tentukan Pemimpin Bangsa

Berita, Daerah, NTT1075 Dilihat

Wartainspirasi, NTT — Tahun baru menjadi salah satu momen yang paling ditunggu banyak orang. Momen tersebut digunakan untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat seperti keluarga, teman, sahabat, maupun kekasih ucap Rahmat Aminudin SH.

Merayakan tahun baru bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari menyebarkan resolusi, merenungi kehidupan setahun sebelumnya, mengucapkan selamat tahun baru di media sosial, dan sebagainya. Acara perayaan tahun baru tidak terikat pada instansi besar.

Semua lembaga dan kelompok masyarakat boleh merayakannya. Di dalam susunan acara tersebut, biasanya ada penyampaian pidato menyambut tahun baru. Tahun baru merupakan momen yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Tahun baru bisa menjadi momentum untuk merenungi hal-hal yang telah terjadi setahun ke belakang kata Rahmat kepada awak media di kantor nya yang terletak di daerah Jakarta Barat.

Rahmat yang sehari hari berprofesi sebagai Advokat dan Konsultan Hukum yang tergabung pada Organisasi Advokat “PERADI” menyatakan untuk Perayaan Tahun Baru bukan hanya tentang menghitung detik-detik terakhir dari tahun yang telah berlalu, tetapi juga tentang menyambut awal yang baru dengan tekad baru, impian baru, dan harapan baru.

Pesta demokrasi akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang. Dalam perhelatan politik ini, tentunya seluruh komponen masyarakat diharapkan dapat ikut serta menyalurkan hak suara untuk bisa bersama-sama menentukan pemimpin bangsa yang akan menentukan nasib negara ke depannya. Generasi muda yang disebut sebagai generasi emas, keikutsertaannya sangat diharapkan ujar Rahmat.