Team RJRT KDRT Sabet Tiga Juara dan Satu Juara Umum Kategori Open Usia

Wartainspirasi.com, Kepahiang — Lagi. Team RJRT KDRT desa Margamulya kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat sabet 3 (tiga) juara dan 1 (satu) juara umum kategori open usia, di event motor cross yang digelar Pemkab Kepahiang bekerjasama CMC Racing.

Pelaksanaan event motor cross ini, dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepahiang yang ke-20 tahun, yang dihelat selama dua hari sejak 13 – 14 Januari 2024 di Sirkuit non Permanen desa Pagar Gunung kecamatan Kepahiang, Minggu (14/01/2024).

Bahkan dalam Event bergengsi ini, diikuti oleh ratusan Raider mulai dari Provinsi Bengkulu, Sumsel, Lampung, Jambi, serta Kabupaten lainnya, demi untuk memeriahkan HUT ke-20 tahun Kabupaten Kepahiang.

Turut hadir dalam Event motor cross dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kepahiang yang ke-20 tahun ini, Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, Wabup Kepahiang, serta unsur Tripika, pengurus IMI CMC Racing, dan ratusan Raider dari berbagai Provinsi.

“Event motor cross ini, merupakan rangkaian dari HUT Kabupaten Kepahiang yang ke-20 tahun. Sekali lagi kami sampaikan agar seluruh Raider yang ikut dalam Event ini agar dalam lebih berhati-hati, dan utamakan keselamatan. Setiap pertandingan pasti ada kalah dan menang itu hal biasa,” pesan Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid dalam sambutannya sekaligus meresmikan Event tersebut.

Sengaja dihelat acara Event motor cross ini diakui Bupati Kepahiang, demi untuk menyalurkan hobi para anak-anak muda sekarang. Lalu, disondingkan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepahiang yang ke-20 tahun.

“Acara ini terlaksana berkat kerjasama Pemkab dan IMI CMC Racing Kepahiang. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh Panitia, dan selamat datang ratusan Raider dari berbagai Provinsi yang turut memeriahkan HUT Kepahiang. Sekali lagi kami ucapkan selamat bertanding dan selalu jaga Sportivitas antar sesama Raider,” tukasnya.

Dalam event motor cross ini, Team RJRT KDRT desa Margamulya kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat sabet 3 (tiga) juara diantaranya, kategori open usia mask 20 tahun.

– Kelas Sport dan bebek campuran 2L serta 4L modifikasi MAX 20 tahun Juara I.

– Kelas Bebek campuran 2L serta 4L modifikasi MAX 20 tahun Juara III.

– Kelas Bebek Standar 2L 116 CC serta 4L 130 CC MAX 20 tahun Juara III, dan.

– Kelas umum kategori open usia, dievent motor cross Juara I.

“Alhamdulillah, dievent HUT Kabupaten Kepahiang yang ke-20 tahun ini, Team RJRT KDRT desa Margamulya kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat sabet 3 (tiga) juara yakni, juara 1, juara 3, juara 3 dan 1 (satu) juara umum kategori open usia,” ungkap Manager Team RJRT KDRT desa Margamulya kecamatan Kikim Timur, Lahat, Ramadona.

Semua juara yang berhasil didapat ini, diakui Ramadona tidak lepas dari perjuang keras serta dukungan dan Suport penuh dari Team, terutama bapak kepala desa (Kades) Margamulya yang telah mensuport penuh hingga, Team RJRT KDRT kembali berhasil menjuarai sejumlah Kelas di Event yang bergengsi ini.

“Harapan kami kedepan, agar dukungan serta Suport kedepan dapat terus ditingkatkan, demi untuk memajukan Team RJRT KDRT desa Margamulya Kikim Timur, Kabupaten Lahat,” pungkasnya.

Terakhir, ditambahkan joki RJRT KDRT desa Margamulya Kikim Timur, Ajis Saputra mengucapkan terimakasih untuk seluruh team dan crew yang telah bekerja keras dari persiapan hingga, waktu event berlangsung. (SYAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *