Upacara HUT Kaur Ke-20 di Hadiri H. Herwin Suberhani. SH.,MH

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur240 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur — Dilapangan Merdeka Bintuhan digelar Upacara hari jadi Kabupaten Kaur yang Ke-20, Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu H. Herwin Suberhani. SH.,MH dari fraksi Gerindra hadir mengenakan pakaian adat, Selasa (23/5/2023).

Kesempatan itu pula H. Herwin menyampaikan doa dan harapannya untuk Kabupaten Kaur yang makmur, sejahtera, religius dan bersih. Tak hanya itu, untuk mendorong kemajuan tentu kearifan lokal harus tetap dilestarikan sebaik mungkin. Elok wisata dan potensi alam harus betul-betul dioptimalkan.

“ Di Bumi Sease Seijean Kabupaten Kaur pada hari ini telah berusia ke-20 tahun menjadi Kabupaten , sebagai Putra Daerah mengajak semua komponen Pemerintah Kabupaten Kaur beserta masyarakat untuk kita optimalkan kearifan lokal untuk mewujudkan Kabupaten Kaur yang Bersih, Enerjik, Sejahtera dan Religius,” sampainya.

Selain dari pada itu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Selatan – Kaur ini menilai peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat dapat diupayakan dengan pengoptimalan sektor hasil alam seperti pertanian, kelautan dan juga tambak.

“di lihat dari potensi yang ada di kabupaten Kaur sebetulnya kalau kita berbicara pembenahan banyak hasil-hasil alam yang harus dimaksimalkan seperti kelautan, pertanian, tambak seperti tambak udang misalnya, dimana mendorong meningkatnya penghasilan masyarakat di kabupaten ini, Semoga kabupaten Kaur kedepan akan lebih baik dan dan lebih jaya lagi” tutur nya .

Upacara HUT Kabupaten Kaur ke-20 ini di pimpin oleh wakil Bupati Kaur Herlian Mukrin ST. di dampingi Sekda, Asisten, Unsur Forkimda ,OPD, Camat, Apdesi, Tokoh Presidium kaur dan seluruh para undangan lainnya. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *