YM Melalui Tim, Besuk Dua Kades Kikim Area di Rawat di RSUD Lahat

LAHAT – Selain memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan bentuk kepeduliannya sesama hamba Allah SWT. Yulius Maulana ST calon Bupati Lahat 2024 – 2029 melalui perwakilannya membesuk dua kepala desa (Kades) Kikim Area, Kabupaten Lahat.

Dua kepala desa (Kades) Kikim ini, Juandi selaku Kades Cecar, dan Herman Kades Pagardin yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, pada Kamis (13/6/2024).

Usai mendapat kabar tentang adanya dua warga Kabupaten Lahat di Kikim Area lagi dirawat di RSUD Lahat, yang merupakan Kades Cecar dan Pagardin, Yulius Maulana ST langsung meminta dengan Tim untuk membesuknya.

Sepron salah satu tokoh Kikim Area di Jabodetabek yang juga ikut membesuk mengatakan, kehadiran dirinya dan rekan satu Tim mewakili Yulius Maulana untuk membesuk ke-dua kades tersebut.

“Sebagai bentuk empati Yulius Maulana, kandati Pak Yulius tidak bisa datang ia tetap ingin memberikan semangat untuk ke-dua kades tersebut agar kiranya bisa lekas sembuh,” ucap Sepron.

Ia mengaku, sebagai seorang pemimpin yang suka berbagi dan memiliki jiwa sosial tinggi, membuat tindakan yang dilakukan YM akan selalu dikenang masyarakat.

“Saya salut sama jiwa sosial Pak YM, begitu tinggi, bahkan beliau melakukan ini bukan karena ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat saja, tapi memang sudah sejak dulu YM begitu adanya. Makanya saya jauh-jauh dari Jakarta balik ke kampung halaman Kabupaten Lahat karena saya ingin Kabupaten Lahat kedepannya dipimpin oleh YM yang sudah terbukti berjiwa sosial tinggi dan dermawan,” imbuhnya.

Selanjutnya untuk ke-dua pasien dari Cecar dan Pagardin Kikim Area, lanjut Sepron, diharapkan segera membaik dan kembali beraktifitas.

“Saya doakan agar ke-dua Kades yang sedang dirawat di RSUD ini segera sehat dan kembali beraktifitas untuk melayani masyarakat,” doa Sepron. (D1N)