Berkat H Rifa’i Tajudin Jembatan Gantung Durian Seginim di Perbaiki

Bengkulu Selatan220 Dilihat

Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifa’i Tajudin bersama masyarakat gotong royong memperbaiki jembatan

Penulis : Th Tajarman

Bengkulu Selatan,wartainspirasi.com — Kurang lebih dengan dana Rp.4 juta akhirnya jembatan gantung Desa Durian Seginim sepanjang kurang lebih 100 meter dapat di perbaiki sendiri oleh masyarakat setempat. Dengan sumber dana bantuan pribadi dari H.Rifa’i Tajudin Wakil Bupati Bengkulu Selatan dan Gubernur Bengkulu masyarakat setempat antusias bergotong royong memperbaiki jembatan tersebut pada sabtu,(08/08/2020).

Ketika di konfirmasi di lokasi pengerjaan jembatan, Wabup Bengkulu Selatan H Rifa’i Tajudin membenarkan dan memberikan apresiasi atas antusiasnya masyarakat setempat bergotong royong memperbaiki jembatan yang merupakan salah satu akses penghubung sentraproduksi itu. Ia pun tidak membantah kalau ternyata untuk memperbaiki jembatan tersebut tidak harus menggunakan Anggaran Milyaran rupiah, “Tidak perlu uang anggaran Milyaran untuk memperbaiki jembatan ini, hanya sekitar dan Rp.4 jta an dan kekompakan gotong royong masyarakat akhirnya jembatan ini bisa di lewati kembali oleh mereka,”ujar Wabup.

Di tambahkan oleh nya bahwa ia secara pribadi bersama Gubernur Bengkulu hanya memberikan bantuan dan motivasi bagi masyarakat setempat untuk melakukan giat gotong royong dalam memperbaiki jembatan tersebut.

“Saya dan di bantu oleh Bapak Gubernur hanya membantu memberikan motivasi kepada mereka,akhirnya pengerjaan bisa di kerjakan gotong royong dan sekarang sudah selesai serta jembatan bisa di manfaatkan kembali,”tambanya.

Sementara itu, salah seorang warga masyarakat setempat Ajoel,sangat berterimakasih kepada Wakil Bupati Bengkulu Selatan H Rifa’i Tajudin yang sudah membantu dan memberikan motivasi kepada mereka sehingga dengan bantuan yang di berikan oleh Wabup mereka dapat bergotong royong melakukan perbaikan jembatan dan jembatan tersebut sudah dapat di pakai serta di lewati oleh mereka.

“Atas nama masyarakat kami sangat banyak menghaturkan terimakasih atas kepedulian H.Rifa’i Tajudin yang sudah dengan rela membantu biaya dan motivasi kepada kami sehingga kami bisa bersama-sama bergotong royong melakukan perbaikan terhadap jembatan ini, H.Rifa’i Tajudin memang panutan dan pemimpin yang luar biasa,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *