Bimtek PPK-PPS Oleh KPU Kaur Dilaksanakan di Aula Kantor Camat Maje

Kaur259 Dilihat
Wartainspirasi.com, Kaur – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur telah melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada PPK dan PPS Kecamatan Telah dimulai hari ini Senin (29/6/2020) di Aula Kantor Camat Maje.
Untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur tahun 2020.
Kegiatan ini telah dibuka oleh Camat Maje dan Narasumbernya Suardi dari komisioner KPU.
Dijelaskannya “Tujuan digelarnya Bimtek ini merupakan Bagian Wacana untuk kegiatan selaku penyelenggara pemilu di Kecamatan nanti nya, agar segala sesuatunya akan dapat memahami, tugas dan fungsi panitia penyelenggara pemilu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini”, kata Suardi dari komisioner KPU Kaur .
Pada inti materi Yuhardi  memberikan arahan dalam rencana pilkada yang  sebentar lagi, agar DPT  dicocokan Sesuai dengan  alamat yang dimiliki dan tahapan ini agar demokrasi pilkada yang akan datang berjalan baik dan aman serta tidak menimbulkan persoalan dalam Daftar Pemilih Tetap ( DPT).
Lanjutnya lagi ”untuk  diketahui Bimtek Hari ini telah dilaksanakan  setiap Kantor PPK dimasing-masing Kecamatan  mulai dari  Kecamatan Maje, Nasal, Kaur Utara ,Padang Guci Hulu ,Padang Guci Hilir , Lungkang like Kinal  dan Semidang Gumai. Sedangkan untuk besok hari kedua, hari Selasa (30/06/20) di Kecamatan  Luas , Muara Saung,Kelam Tengah ,Tanjung kemuning, Kaur Selatan , Kaur Tengah dan Kecamatan Tetap”, tambahnya.
Sementara hadir dalam kegiatan Bimtek ini Peserta PPS  dari 19 Desa sebanyak  57 orang  peserta dan PPK 5 orang   dan Panwascam Burzian Lanjut,
pihak keamanan  perwakilan
Kapolsek Maje diwakili Kanit Binmas, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas.
[Dank Jon]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *