Dugaan Pemerasan Oleh Oknum Dewan, Terlapor Diperiksa Sebagai Saksi

Kaur197 Dilihat

Sopian Saidi Siregar, S.Pd, SH, M.Kn

Wartainspirasi.com, Kaur – Terkait dengan oknum anggota DPRD Kabupaten Kaur asal Partai Hanura, yang dilaporkan oleh 2 orang warga Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur atas dugaan melakukan pemerasan, sehingga menurut informasi dari korban dalam hal ini pelapor, pihak penyidik Polres Kaur terus melakukan pengembangan kasus dugaan pemerasan tersebut , dimulai dengan pemanggilan saksi-saksi pelapor dimana saksi pelapor telah menyampaikan keterangan didepan penyidik atas dugaan pemerasan oleh oknum Anggota DPRD inisal TP tersebut pada hari Senen (29/06/2020).

Sementara pada hari Selasa (30/06/2020) kuasa hukum dari pihak pelapor Sopian Saidi Siregar, S.Pd,SH.,M.Kn. menerangkan kepada media bahwa benar kalau pihak terlapor sudah di periksa oleh penyidik sebagai saksi .

“Tadi saya sudah koordinasi sama penyidik Polres Kaur,
Penyidik menyampaikan sudah melakukan pemeriksaan terhadap para terlapor,dan sudah menyita barang Bukti ( BB ) berupa uang yang diduga hasil pemerasan tersebut.

Selanjutnya kata dia saya selaku kuasa hukum “meyakini dalam waktu dekat akan ada penetapan TSK,
Kita dukung proses penyelidikan dan penyidikan ini, hingga tuntas dan saya berharap kepada ,kawan-kawan media baik cetak maupun Online dan Elektronik ,saya juga berharap tetap memonitor kasus ini”, imbuhnya.

(Dank jhon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *