Peletakan Batu Pertama ,Pembangunan SMA Thafiz Qoran di Kabupaten Kaur

Kaur280 Dilihat

Editor by admin, Penulis Marjhon

Wartainspirasi.com, Kaur — Kerjasama dari segala pihak dan di dukung penuh oleh seorang donator Bapak H Sutimo, pembangunan Sekolah SMA Qoran berasrama dan telah di setujui oleh Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu dan Kementerian Pendidikan.

Pembangunan SMA Thafiz Qoran ini di bangun di Kaur, dimana sekolah SMA Thafiz Qoran ini setara dengan SMA Negeri lainnya, namun bedanya pelajaran Kurikulum umumnya tentang Keagamaan.

Pada kegiatan Peletakan Batu Pertama pembagunan SMA Tahfiz Qoran ini dihadiri oleh Kapolres Kaur, Polsek Nasal, Babinsa , Camat Nasal, Kemenag Kaur dan Perwakilan Pemda .

Sumardi Wijaya sebagai panitia ketika di wawancarai media mengatakan, “SMA Thafiz Qoran ini satu-satu nya SMA yang ada di Provinsi Bengkulu, dan untuk se Sumatra ini cuma ada dua SMA Thafiz Qoran , yaitu di Provinsi Riau dan di Provinsi Bengkulu yaitu di Kabupaten Kaur, Alhamdulillah berkat nawaitu nya Bapak H.Sutimo sebagai satu-satu nya donator pelaksana serta dukungan dari segala pihak, baik dari Pemda Kaur , Dinas Pendidikan Provinsi dan pihak instansi dan lembaga lainnya, pembangunan peletakan batu pertama SMA Thafiz Qoran di Kaur ini terlaksana,” kata Sumardi Sabtu (8/8/2020) .

Dikatakan juga pembangunan asramanya sudah selesai tiga lokal dan hari ini baru peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekolah, dan insyaallah kedepan dibangun juga untuk SMP Thafiz Qoran juga.

NAmun untuk saat ini kita masih kebut untuk bangun Gedung SMA nya dulu, sebab sampai saat ini sudah ada sekitar 40 Orang yang sudah mendaftar ke sekolah SMA Thafiz Qoran ini ,yang mana pesertanya dari berbagai Provinsi,” ucapnya.

Dapat diketahui pembangunan SMA Thafiz Qoran berasrama ini gratis dan lokasi sekolah SMA Thafiz Qoran pas di pinggir jalan Lintas Provinsi, beralamatkan di Desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *