Triak Bantu Warga Desa Parda Suka Bakal Pengidap Intra Abdomen

Kaur296 Dilihat

Wartainspirasi.com – Kepedulian dan perhatian sesama itulah Wujud TIM Triak Kaur ( TRIAK) yang selalu ikut serta mengulurkan tangan untuk membantu para kaum duafa yang sedang kesulitan, di mana Triak ini kumpulan berbagai elemen lembaga masyarakat yang mempunyai hoby touring , namun disamping mereka touring TIM ini selalu memantau perkembangan keadaan di sekitar masyarakat di Kaur , yang notabene hidup di garis kemiskinan.

Pada hari ini Minggu (19/07/20) Triak peduli telah memberikan bantuan biaya untuk warga yang bernama Elja Efrianto (28), beralamat di Desa Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, langsung ke tempat di kediaman nya karena Elja Efrianto ini telah terhitung 10 bulan telah mengidap penyakit Tumor Intra Abdomen.

Sementara Elja ini telah memilki satu anak, dan istri yang juga tidak memiliki pekerjaan tetap, di ketahui Alja ini mengidap penyakit tumor pada perutnya sejak 10 bulan , tumor ini telah membuat perutnya buncit dan badannya jadi kurus hingga terlihat tulang-tulangnya. Akibat di gerogoti tumor tersebut.

Ketua Triak Hendra Oswari kepada media, “bahwa hari ini Triak telah memberikan bantuan kepada warga kita yang lagi sakit , semoga bantuan dari Triak ini dapat meringankan beban saudara kita ini. Apa lagi dalam waktu dekat saudra kita ini akan berobat ke RSCM jakarta ,kita doakan semoga pengobatan saudara kita ini lancar dan cepat sehat dan dapat beraktifitas sedia kala” ujar nya .

Ucapan terimakasih yang paling dalam disampaikan oleh Istri Elja “Neva putri Maita (27) kepada Kapolres Kaur ,kepada Kasi Pidum Kejari Kaur , dan seluruh anggota TIM teriak kaur tanpa terkecuali , atas bantuan yang telah di berikan kepada suami nya , untuk biaya operasional berobat ke jakarta di RSCM besok Senin (20/07/2020). Semoga amal dan kebaikan mereka dan semuanya akan di balas oleh ALLAH SWT”, ucapnya.

“Harapan mohon doa dari adik sanak dan seluruh warga kaur ,semoga di dalam pengobatan suami nya ini lancar tanpa ada kendala dan cepat sehat seperti sedia kala”, harapnya.

Di ketahui Elja ini akan berobat ke Jakarta dengan menggunakan BPJS, direncanakan besok Senin (20/07/2020) .
Dan pada saat penyerahan bantuan tersebut hadir Kapolres Kaur, Kasi Pidum Kejari Kaur, Ketua Triak Kaur dan beberapa anggota Triak.

Pewarta : Marjhon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *