29 KPM Desa Air Pahlawan Terima BLT DD TA 2024 Tiga Bulan Sekaligus

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur257 Dilihat

Wartainspirasi.com, Kaur —  Pemerintah Desa (Pemdes) Air Pahlawan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 29 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tiga bulan sekaligus, terhitung bulan Januari, Februari dan Maret 2024 di Balai Desa, Kamis (14/3/24).

Dihadiri oleh, TA, Supar SP Koordinator Kecamatan Sandy Lopers ,S.Kep., TAPM Kabupaten Kaur, Bhabinkamtibmas, Bripka Hendra Romansyah, Kepala Desa Sukmah, BPD serta seluruh penerima Manfaat BLT DD

Pada kesempatan itu Tim Ahli, Supar. SP mengatakan, bahwa tahun ini warga penerima bantuan langsung tunai miskin ekstrim, kita bersyukur masih ada intsruksi nya dari pemerintahan melalui Permenkeu dan Permendes agar BLT DD di tuangkan kembali tujuannya agar kemiskinan ekstrim itu di hilang kan, penekanan kemiskinan eksrim itu salah satunya melalui Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang masuk dalam kriteria yang di tentukan,” sampainya.

Di samping itu ,kita berharap kepada masyarakat penerima Manfaat secara tunai dana desa agar tidak terbuai sebab program hal seperti ini , di mungkinkan akan di hapus tahun depan oleh sebab itu kita berharap supaya bantuan tunai di berikan pemerintahan ini dapat di manfaatkan semaksimal mungkin demi mencukupi kepentingan keluarga,” himbau TA.

Sementara hal serupa di sampaikan oleh korcam Nasal, kiranya pemberian bantuan tunai di gunakan keperluan keluarga apalagi sebentar lagi kita akan memasuki hari Idul Fitri bisa digunakan untuk membeli bahan kue dan pakaian anak-anak,” tambah Sandy Lopers. S.Kep. Acara di lanjutken pembagian secara simbolis oleh Kades, Tenaga Ahli, Korcam Nasal dan Bhabinkamtibmas. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *