50 Peserta Unjuk Gigi Competition Ramadhan 1444 H

Wartainspirasi.com — Sebanyak 50 orang peserta even PWI Lahat dan Banjarsari Competition 1443 H/2023 bersaing menjadi yang terbaik dalam lomba Fashion Show dan Surat Pendek AlQur”an di Hall City Mall Lahat pada Minggu (9/4/2023).

Tingginya antusias para peserta yang hadir membuat kegiatan bertambah semarak dan PLTU Banjarsari akan mendukung kegiatan yang lebih besar untuk kedepan nya.

Terlihat wartawan dilapangan, untuk lomba kategori Fashion Juara pertama dengan nilai 95 yakni Keyla Fahri Rahmadani dari TK YWKA Lahat, juara kedua Tyas Nurahma TK Pertiwi dan juara ketiga Firanda.

Sedangkan untuk juara harapan Nuratifa dan Syakira Firzina. Sedangkan untuk lomba ayat pendek yakni juara Harapan 2 Sauza alfauza dari TK Abataza Lahat selatan, harapan 1 dengan nilai 81,5 Alma dari TK Genqu,

untuk juara1 dengan nilai 86,5 yakni Nadila Wordani Laufra dari TK Bina Insani, Juara 2 nilai 85,5 Naurah Zem Maryam Latisha Paud Al Madya sedangkan juara ketiga yakni Koyama Nazila Araseli dari TK Abataza Lahat.

Ketua PWI kabupaten Lahat Nurmala,Ssos melalui ketua panitia Syahriel Eindey,ST mengatakan, kegiatan PWI Lahat dan Banjarsari Competition terselenggara atas dukungan semua pihak mulai dari PT BPI,

Himpaudi, IGTK, Pemkab Lahat, PJB dan City Mall. Dimana para yang keluar sebagai juara telah dinilai oleh para dewan juri yang berkompeten sehingga diharap kan mampu meningkatkan bakat dan kemampuan pada even yang lebih besar lagi.

“Untuk peserta yang belum beruntung jangan berkecil hati, melainkan jadikan lah ajang ini sebagai langkah awal untuk mempersiap kan diri untuk lebih baik lagi.

Tingginya antusias masyarakat dan peserta membuat PWI Lahat semakin optimis jika even seperti ini akan diusahakan untuk terus digelar,”ujarnya.

Ditempat yang sama, Perwakilan PT BPI melalui Humas dan CSR Tomy Sahara,SE menuturkan, sangat apresiasi atas kerja keras yang dilakukan para pengurus PWI untuk menyelenggara kan even Banjarsari Kompetition,

apalagi tujuan nya adalah untuk memajukan dunia pendidikan khususnya anak anak TK dan PAUD sehingga mampu menggali bakat dan kemampuan untuk berprestasi.

“Kedepan kami akan support kegiatan yang berskala lebih besar bila perlu tingkat Sumsel.

Kerja keras PWI Lahat khususnya para panitia sudah memberikan dampak yang sangat positif guna memajukan dunia pendidikan di Bumi Seganti Setungguan ini,” ucap Tomi. (Din)