Angkatan 51AP Sumsel Helat Kegiatan Sosial

Wartainspirasi.com – Tidak terasa telah 1 (satu) tahun mengabdi dan berkarya untuk Negeri. Maka dari itu, untuk mengucap rasa syukur kepada Allah SWT.

Resimen 51AP (Satya Intar Adinata Pratama) melakukan kegiatan sosial berbagai kasih kepada abang-abang ojek, Panti Asuhan Mutia, dan Kaum Dhuafa.

“Benar, giat sosial yang dilakukan ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT. Telah satu tahun mengabdi dan berkarya untuk Negeri menjadi perwira pertama (Pama) Polri,” ungkap Ketua angkatan 51AP Sumsel Zulkarnain.S.H, pada Rabu (4/10/2023).

Dijelaskan Zulkarnain, dirinya mewakili 52 Perwira Pertama (Pama) Polri, melaksanakan kegiatan berbagi sesama yang tidak mampu dalam 1 tahun telah berkarya dan mengabdi untuk Negeri.

“Alhamdulillah, seperti di Panti Asuhan Mutia Palembang, selain memberikan paket sembako, kita juga menyerahkan ratusan nasi kotak untuk anak-anak Yatim,” tambahnya.

Untuk acara berbagai tersebut, sambung Zulkarnain, yang saat ini menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kota Lahat Polres Lahat telah dilaksanakan pada Selasa tanggal 3 Oktober 2023.

Menurutnya, terlaksananya kegiatan berbagi kepada para Ojek Online, Panti Asuhan, dan Kaum Dhuafa ini, dari penggalangan dana seluruh Resimen 51AP Perwira Pertama (Pama) Polri yang berjumlah 52 Perwira.

“Insyaallah, kegiatan sosial berbagi sesama seperti ini akan terus berkelanjutan kedepan. Tujuannya, untuk mengingkatkan kita agar selalu dapat bersyukur kepada Allah SWT, dalam mengabdi dan berkarya untuk Negeri,” pungkas mantan Kanit Intelkam Polsekta Lahat ini. (Din)