Berbagi Rezeki Untuk Warga di Jum’at Barokah Terus di Gelontarkan Tim YM

LAHAT – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat memang bukan suatu hal yang baru bagi Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST. Karena kegiatan berbagi rezeki ini telah dilakukannya sejak beberapa tahun lalu, meski tidak terekspose oleh awak media.

Sebagai contoh, sudah lebih dari 2 tahun ini, Yulius Maulana memberikan bantuan kepada semua masyarakat Kabupaten Lahat yang akan bersedekah atau hajatan, termasuk juga bila ada musibah, Yulius pasti mengulurkan bantuannya berupa Sembako, air mineral dan juga uang.

Hari ini, Jumat (14/6/24) misalnya, Yulius Maulana melalui Tim Bantuan dan Logistiknya, Ferry dan Ko Aming membagikan makanan berupa nasi bungkus di Jalan Sosial RT 11 Simpang 3 dekat rel KA Kelurahan Gunung Gajah Lahat.

“Ya, inilah wujud peduli Calon Bupati Lahat Yulius Maulana pada msyarakat Kabupaten Lahat. Setidaknya, dengan berbagi ini, masyarakat bisa menikmati rezekinya yang dilimpahkan Allah melalui Yulius”, ungkap Ferry, saat dibincangi di lokasi.

Sementara, Wayan salah satu warga yang melintas di lokasi dan menerima rezeki itu mengucap rasa syukur atas kepedulian Calon Bupati Lahat Yulius Maulana.

“Alhamdulilah, awak aku niat nak ke pasar memang nak beli nasi. Pas lewat sini, eh dak tgaunyo ado wong mbagike nasi. Ado-ado bae nak rejeki ni, mokasih nian Pak Yulius. Kami doakan supayo Pak Yulius jadi Bupati Lahat, kami siap mendukung”, ungkap pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini, bersyukur. (Reed)