Breaking News, Diduga Konsleting Rumah Warga Sekunyit di Lalap Si Jago Merah

BENGKULU, Berita, Daerah, Kaur324 Dilihat

Wartainspirasi.com — Rumah milik Saiful (50) keseharian bekerja sebagai Nelayan di Desa Sekunyit Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur menjadi korban di si jago merah sekitar pukul 14.30 Wib.

Informasi didapat kejadian di duga akibat casan handpone yang masih terpasang dan konslet sehingga terjadi percikan api dan membakar bagian yang mudah terbakar.

Atas kejadian ini, isi rumah Saiful tak tersisa, bagian ruang dan seisi rumah sudah hangus dimakan api.

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Kaur, Ujang Julisman. S.Sos.,M.Si saat di temui di TKP menerangkan, anggota Damkar mendapat kabar kebakaran di  rumah warga di Sekunyit.

Langsung terjun ke lokasi kejadian sekitar 15 menit kejadian armada dan anggota sudah berada di lokasi menerjunkan alat-alat pemadam kebakaran.

” Karena cuaca panas dan angin kencang api cepat sekali melahap bagian atap rumah dan seisinya sekitar 30 menit api sudah dapat dipadamkan, namun perabotan rumah tangga milik korban tidak bisa diselamatkan lagi,” ujar julisman.

Terpantau di lokasi kebakaran warga berdatangan menyaksikan dan membantu mengevakuasi puing-puing yang berserakan dan terlihat semua anggota Damkar masih sibuk di TKP, beberapa petugas dari BPBD Kaur.

Sementara personil Polsek Kaur Selatan bersiaga mengatur lancarnya lalu-lintas di pinggir jalan raya, hingga berita ini diterbitkan belum diketahui berapa kerugian yang dialami oleh pihak korban. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *