Bupati Didampingi Sekda Lahat Silaturahmi ke Desa Lubuk Layang Ulu Kikim Timur

Wartainspirasi.com — Bupati Lahat Cik Ujang SH melakukan silaturahmi ke masyarakat desa Lubuk Layang Ulu, sekaligus ikut Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Assa’adah dikecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat.

Dalam silaturahmi ke Desa Lubuk Layang Ulu kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat ini, Cik Ujang didampingi Sekda Lahat Chandra SH, MM, OPD Camat Kikim Timur beserta Stafnya, Kapolsek Kikim Timur, Danramil Kikim Timur, tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan kepala desa serta perangkatnya, pada Senin (10/4/2023).

Cik Ujang SH dalam sambutannya mengatakan, memang agak terkejut sore tadi, secara mendadak ke Kikim Timur untuk menunaikan Sholat Isya dan Tarawih.

“Terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Lubuk Layang Ulu, dan himbauan dari Pemerintah tidak boleh Safari Ramadhan, karena, dikhawatirkan adanya Covid 19 muncul kembali,” pesan Bupati Lahat.

Tidak lupa, Cik Ujang menyampaikan ucapan “selamat menjalankan ibadah puasa tahun 1444 H, 2023 M. Mohon maaf lahir dan batin.

“Hari raya Idul Fitri sehabis Sholat Ed, kami mengundang sanak famili di Kikim untuk berkunjung kerumah dinas Bupati Lahat. Kami Open House dan diharapkan kehadirannya sampaikan juga yang belum hadir untuk datang ke Pendopoan,” ajak Cik Ujang.

Menyambut bulan puasa penuh Rahmat dan Ampunan ini, diutarakannya, ada sedikit oleh oleh dari Bupati Lahat sedikit uang untuk membeli semen ataupun membayar listrik.

“Ini ada Al’quran dan bantuan sedikit untuk keperluan Masjid Assa’adah, salam sama warga desa lainnya semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dibulan Puasa kita tentu dihadapkan cobaan menahan makan dan minum,” ulasnya.

Cik Ujang menceritakan sejarah saat dirinya masih menggeluti usaha kayu telah memasuki daerah Kikim, dan kala itu masih singel. “Oleh karenanya, 80 persen saya hafal untuk daerah Kikim ini, sebab, banyak teman dan keluarga disini,” pungkas Bupati Lahat. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *