Dana Desa 2024, Desa Renah Jaya Bangun Jalan Lingkungan

Wartainspirasi.com, BU – Bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2024, di bulan Maret Pemerintah Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara realisasikan pembangunan jalan lingkungan desa.

Pembangunan jalan lingkungan tepatnya berada di Dusun III ini bersumber dari Dana Desa DD tahun 2024, adapun untuk pagu anggaran senilai Rp. 217.942.000,- juta,” papar Kepala Desa saat di bincangi awak media.

Menurut Ujang Arsan selaku Kepala Desa Rena Jaya, kegiatan pembangunan jalan lingkungan pada hari ini sebelumnya telah melalui proses musyawarah desa, apalagi mengingat mayoritas penduduk di desa berprofesi sebagai petani.

Dengan begitu saya selaku kepala desa berharap jalan lingkungan ini nantinya dapat bermanfaat dan mempermudah warga dalam melaksanakan aktivitas keseharian selaku petani dan dapat pula mempermudah sarana pengangkutan hasil bumi jelas kades yang akrab di sapa Ujang

Kembali Ujang menambahkan, ” serta menghimbau agar masyarakat desa terkhusus desa Rena jaya selalu menjaga ketertiban dan kekompakan ,dengan harapan terciptanya kenyamanan serta kerukunan dalam bermasyarakat,” tutup Kades. (fhw)