Desa Bajak l Berikan Makanan Tambahan Hasil Ketahanan Pangan

http://wartainspirasi.com – Pemerintah Desa Bajak l memberikan makanan tambahan berupa telur ayam KUB kepada beberapa anak stunting di Desa Bajak l, telur ayam yang diberikan kepada anak sunting tersebut hasil dari program Ketahanan pangan Desa Bajak l.

Program ketahanan pangan Desa Bajak l berupa ayam betelur ini, semoga dapat membantu mencukupi gizi untuk anak stunting juga bermanfaat untuk masyarakat Desa Bajak l sehingga berkelanjutan menjadi usaha Desa Bajak l yang berkembang dan sukses kedepannya.

Penyerahan bantuan kepada 2 warga Desa Bajak l yang terdampak stunting diserahkan langsung oleh Kepala Desa Bajak l, Darsono Putra mengatakan, rembuk stunting di Desa Bajak l merupakan komitmen Pemerintah Desa Bajak l dalam mendukung serta melaksanakan program Pemerintah Pusat.

” Melalui pemberian makanan tambahan ini agar dapat menangani stunting di Desa Bajak l,” ungkap Darsono Putra Kades Bajak l saat ditemui media ini.

Salah satu upaya Desa Bajak l dalam menangani stunting dengan memaksimal program ketahanan pangan berupa ternak ayam petelur sehingga dapat memenuhi gizi dan protein anak di Desa Bajak l agar terhindar dari stunting, kagiatan rembuk stunting dihadiri oleh, Kepala Desa, BPD, Wakil BPD, Perangkat Desa, sekaligus pemberian makanan tambahan berupa bubur kacang hijau, buah-buahan, puding dan nugget di Kantor Desa Bajak l Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (28/8/2023). (Adv)